Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pria Tergeletak di Bahu Jalan Desa Galang Batang Bintan Murni Korban Laka Lantas
Oleh : Syajarul Rusydy
Jum\'at | 13-04-2018 | 08:16 WIB
mayat.jpg Honda-Batam
Korban saat divisum di RSUP di Tanjungpinang (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Dari hasil pemeriksaan visum, Evans Machsel Supit (31) pria yang dijumpai di bahu jalan Desa Galang Batang, Kecamatan Gunung Kijang, murni korban laka lantas. Pasalnya tidak ditemui tanda tanda kekerasan di bagian tubuh korban.

Kapolsek Gunung Kijang, AKP Dunot P Gurning, mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan olah TKP dan visum terhadap koran. Hasilnya, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban, hanya saja terdapat luka di bagian paha, akibat tergeret saat korban jatuh.

"Jadi Evan ini bukan korban begal atau lainnya, dia terjatuh saat naik motor, kemudian luka di paha korban itu akibat terseret saat terjatuh," beber Dunot saat dihubungi melalui telepon, Kamis (12/4/2018).

Diberitakan sebelumnya, warga Desa Galang Batang, Kecamatan Gunung Kijang pada Rabu (11/4/2018) sekitar pukul 23.00 WIB, dikagetkan sosok pria tergeletak di bahu jalan menuju desa tersebut. Dugaan sementara pria itu korban laka lantas.

Dari informasi yang berhasil dihimpun BATAMTODAY.COM, korban ditemukan sudah tidak sadarkan diri dengan posisi meringkuk dan didapati motor korban tergeletak di pinggir aspal. Warga yang melihat hal tersebut langsung melaporkan ke Polsek Gunung Kijang.

"Saya lewat, dia (korban) sudah dalam keadaan tergeletak tak sadarkan diri. Saya langsung lapor ke polisi," kata saksi yang tak ingin namanya disebutkan.

Editor: Udin