Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Teabox Cafe Suasana Cozy di Khazanah Mall Sukajadi, Paduan Klasik dan Modern
Oleh : Suci Ramadhani
Kamis | 12-04-2018 | 19:04 WIB
kafe-di-khasanah-mall-sukajadi.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Suasana Teabox Cafe di Khazanah Mall Sukajadi (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Alunan musik klasik yang akan terdengar saat kamu masuk ke dalam Teabox cafe membuat suasana terasa nyaman dengan warna ruangan yang redup dan tenang. Perpaduan warna dasar hitam akan disejukkan dengan warna hijau di sekelilingnya.

Kafe berdinding kaca transparan itu tidak akan diketahui aktivitas di dalamnya. Lampu-lampu gantung tambahan akan membuat suasana menjadi nyaman karena sinarnya yang redup dan manja.

Berbagai meja dan kursi mengisi setiap sudut ruangan dan tengah ruangan kafe. Ada yang berkursi dua, empat, hingga kursi panjang yang bisa bermuatan banyak. Karena meja dan kursi terbuat dari kayu.

Walaupun sudah terlihat terang dari cahaya matahari, akan terlihat lebih segar dan berwarna karena ada pajangan bunga di atas mejanya. Tidak hanya di atas meja, namun di beberapa sudut ruangan juga dihiasi dengan bunga-bunga.

Ruangan yang cukup besar, juga dilengkapi dengan meja bar panjang pada bagian pinggirnya. Meja itulah yang digunakan untuk membuat aneka minuman. Selain itu diperindah dengan pajangan bunga, radio klasik dan telepon klasik.

"Kalau untuk konsepnya lebih ke klasik modern. Kalau klasik ke interior dan modernnya ke menunya," kata Eric Setiadi, leader Teabox Cafe, Kamis (12/4/2018).



Nuansa klasik juga terlihat dari lukisan pada dinding. Selain nama teabox cafe, ada lukisan sebuah tempat. Dan diceritakan oleh leadernya bahwa lukisan itu adalah lukisan gedung di Eropa.

Tidak hanya set tempat duduk dari besi dan kayu, ada juga dua sofa yang menghiasi ruangan di lantai satu ini. Sofa dengan dua tempat duduk ada di pojok dan sofa yang panjang ada di bagian sisi lainnya.

"Bebas aja, bisa untuk customer, bisa juga untuk jadi spot foto. Ada booth photo juga di sini bingkainya seperti instagram. Kalau di sini lebih ke keluarga," ungkapnya.

Suasana home yang ada di kafe akan terasa dari susana yang nyaman. Kafe yang tenang dan cocok untuk kamu yang tidak terlalu suka dengan keramaian dan cocok untuk bercengkrama dengan kerabat atau lain sebagainya.

Ada smooking area di lantai dua

Bagi Anda yang ingin merasakan sepoyan angin, maka bisa duduk di lantai dua, tepatnya berada di beranda atau teras di teabox cafe. Bukan hanya ada tempat duduk, tetapi ada satu spot foto di sana. Pada dinding terlihat seperti ada sebuah ayunan dengan kursi kayunya.



Di lantai dua akan terlihat cermin panjang di dinding. Semakin lengkap dengan lampu gantung, dan ada sebuah spot foto juga di dalamnya. Dengan kursi kayu berwarna putih yang begitu indahnya dengan lukisan pada dindingnya.

Anda yang butuh ruangan intens untuk meeting, teabox cafe menyediakan satu ruangan di lantai tiga untuk meeting. Bisa di set table atau mau duduk lesehan. Ruang meetingnya bisa muat hingga 80 orang. Tidak hanya itu, teabox cafe juga menyediakan paket arisan, travel, mahasiswa dan pelajar.

Sudah dijelaskan di atas bahwa menu di teabox cafe identik dengan menu modern. Tidak hanya menu western tetapi ada juga menu nusantara dan Asian food. Makanan yang terbilang favorit di teabox cafe adalah sphagetti ink squid, ayam taliwang, sop buntut, dan salmon teriyaki.

Dan tidak lama lagi, teabox cafe akan mengeluarkan menu baru. Seperti chicken salted egg, ayam geprek, dan galaxy sprinkle. Teabox cafe terletak di Khazanah Mall, Sukajadi, dibuka dari pukul 10.00 - 22.00 Wib.

Editor: Udin