Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Korban Lakalantas Ini Ditemukan Tergeletak di Bahu Jalan Raya Desa Galang Batang
Oleh : Syajarul Rusydy
Kamis | 12-04-2018 | 13:28 WIB
tergeletak1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Korban lakalantas tergeletak di jalan raya Desa Galang Batang Bintan. (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Warga Desa Galang Batang, Kecamatan Gunung Kijang pada Rabu (11/4/2018) sekitar pukul 23.00 WIB sempat dikagetkan dengan sosok pria yang tergeletak di bahu jalan raya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun BATAMTODAY.COM, korban ditemukan sudah tidak sadarkan diri, dengan posisi meringkuk, dan didapati motor korban tergeletak di pinggi aspal. Warga yang melihat langsung melaporkan ke Polsek Gunung Kijang.

"Saya lewat, dia (korban) sudah dalam keadaan tergeletak, tak sadarkan diri. Saya langsung lapor ke polisi," kata warga yang melintas.

Sementara itu, Kapolsek Gunung Kijang, AKP Dunot P Gurning membenarkan kabar tersebut, setelah mendapat laporan pihaknya langsung turun ke lapangan. Untuk mastikan, kebenaran kabar tersebut.

"Banar, setelah kita cek ternya memang ada sosok pria yang tergeletak, seperti yang dilaporkan warga," beber Dunot saat dikonfirmasi BATAMTODAY.COM, Kamis (12/4/2018).

Setelah samapai di TKP, kata Dunot korban langsung di evakuasi ke RSUP Tanjungpinang, bersama dokter yang berdinas di Puskesmas Kawal. Setelah itu, korban dikembalikan ke kelurganya.

"Saat ini korban sudah di ambil oleh keluraga, sebelumnya sempat kita bawa ke RSUP Tanjungpinang," tutur Dunot.

Untuk identitas korban, ia merupakan warga Gunung Kijang, bernama Efan (31). Penyebab korban tergeltak di bahu jalan, dari hasil oleh TKP kerban diduga terlibat lakalantas. "Dari hasil olah TKP Efan merupakan korban lakalantas," timpal Dunot.

Editor: Yudha