Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tabrak Truk Sampah, Siswa SMAN 17 di Sagulung Tewas
Oleh : Yosri Nofriadi
Selasa | 10-04-2018 | 19:40 WIB
tkp-laka-maut.jpg Honda-Batam

PKP Developer

TKP kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya R Suprapto, persis di depan Kantor Telkom atau beberapa meter dari Simpang Pasar Melayu, Kecamatan Batuaji.(Foto: Yosri Nofriadi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya R Suprapto, persis di depan Kantor Telkom atau beberapa meter dari Simpang Pasar Melayu, Kecamatan Batuaji. Tryman, siswa kelas 11 SMAN 17 Batam, Sagulung, tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak mobil truk sampah, Senin (9/2/2018) sekitar pukul 13.00 Wib.

Warga Puskopkar Batuaji itu sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah Batam. Namun nyawanya tak tertolong karena mengalami luka cukup serius di bagian kepala akibat benturan keras pada saat kecelakaan itu.

Informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, kecelakaan maut itu terjadi saat korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio, melaju kencang dari arah Sentosa Plaza (SP) menuju Simpang Basecamp. Saat sampai di lokasi kejadian, korban tak bisa mngendalikan laju kendaraanya. Korban pun menambrak mobil truk pengangkut sampah yang sedang terparkir di pinggir jalan di lokasi kejadian.

"Mobil sampah itu sedang berhenti untuk menaikkan sampah, tiba-tiba ditabrak dari belakang. Waktu kami lihat kondisi korban sangat parah banyak luka di wajahya," ujar Arisman, warga di sekitar lokasi kejadian.

Menurut Arisman, saat terjadi kecelakaan itu korban berboncengan dengan salah satu temannya, namun kawan korban selamat. "Kawannya selamat hanya luka ringan. Yang parah korban banyak luka di wajahya," ujarnya lagi.

Kepala Sekolah SMAN 17, Tapiwinanti, membenarkan kejadian maut itu merenggut nyawa salah satu siswanya. Kecelakaan itu terjadi saat siswa kelas 10 dan 11 sedang libur, kerena siswa kelas 12 sedang melaksanakan ujian.

"Iya tabrak truk sampah. Tadi kami semua sudah ke rumah duka," ujarnya.

Editor: Udin