Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Korban Tabrak Lari, Pejalan Kaki Tewas di Jalan Raya Kundur Karimun
Oleh : Wandy
Selasa | 10-04-2018 | 14:04 WIB
tabrak-lari-karimun1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Idris (54), korban tabrak lari tergeletak di jalan raya. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Peristiwa tabrak lari terjadi di Jalan Raya Desa Sei Sebesi, Senin (9/4/2018). Idris (55) warga Parit Siping Desa Sungai Ungar Kecamatan Kundur Utara meninggal dunia setelah tertabrak motor Supra X BP 3979 E.

Kapolsek Kundur, AKP Wisnu Edhi Sadono mengatakan, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.45 WIB. Korban yang sedang berjalan kaki tiba-tiba ditabrak dan terhempas ke semak-semak.

Usai menabrak, pelaku yang diduga panik berupaya kabur naik angkot yang melintas. Warga yang melihat peristiwa itu berupaya mengejar. Pelaku kemudian turun dari angkot dan lari ke hutan.

"Setelah menabrak pelaku melarikan diri dengan menaiki angkot, terus lari ke hutan. Karena dikejar oleh anggota Polsek dan warga," kata Wisnu, Selasa (10/4/2018).

Dijelaskan, peristiwa naas tersebut berawal saat pelaku datang dari arah Sungai Ungar menuju arah Tanjungbatu Kota. Sesampainya di Jalan Raya Desa Sei Sebesi pelaku menabrak Idris yang posisinya sedang berada di pinggir jalan.

"Akibat peristiwa itu Idris meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskesmas Tanjungbatu Kundur," ungkapnya.

Kapolsek Kundur menyebutkan saat ini pihaknya telah mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor yang terlibat kecelakaan. Dimana saat ini pihaknya masih memburu pelaku yang telah diketahui identitasnya.

"Kita sudah mengetahui identitas pelaku, saat ini kita sedang buru pelaku tabrak lari tersebut," ujarnya.

Editor: Yudha