Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Relawan Batam, Deklarasikan Anis Mata Calon Presiden 2019
Oleh : Roni Ginting
Minggu | 08-04-2018 | 16:04 WIB
deklarasi_anis_matta.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Deklarasi Relawan Anis Matta sebagai Calon Presiden RI di Batam (Foto: Roni Ginting)

BATAMTODAY.COM, Batam - Relawan Anis Mata Kepri berkumpul memenuhi Dataran Engku Putri, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (8/8/2018). Mereka membuat kegiatan deklarasi relawan Anis Mata (AM) sebagai kandidat penantang kuat Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sekumpulan pemuda tersebut membagi-bagikan profil dan visi misi Anis Mata sebagai capres.

"Hari ini kita deklarasi relawan Anis Mata di Kepri seiring deklarasi yg sama di kota dan provinsi lain," kata Andi Fahri koordinator relawan AM Kepri.

Anis Mata bersama jargon 'Arah Baru Indonesia' menyatakan siap untuk menjadi kontestan pilpres,karena sudah punya gagasan dan ganda design Indonesia Masa Depan.

Dalam berbagai orasinya Anis Mata sering menyampaikan bahwa langit terlalu tinggi,tapi kita terbang terlalu rendah. Maksudnya dengan potensi yg ada Indonesia sebenarnya bisa menjadi negara yang diperhitungkan di dunia, namun karena belum bertemunya potensi rakyat dengan pemimpin yang cerdas dan kuat maka potensi itu tersia-siakan.

"Oleh karena itu di tiap daerah, sudah dimulai deklarasi relawan Anis Matta. Sebagai bukti kesungguhan kita untuk memenangkan capres dukungan kita," tegas Andi.

Menurutnya relawan-relawan ini nantinya akan melakukan berbagai aktifitas untuk menyemangati rakyat Indonesia bahwa kita punya potensi luar biasa.

Deklarasi ini juga diadakan secara indoor di Hotel PIH Batam pada malam harinya. Para relawan mendapatkan motivasi langsung dari sang capres melalui video conference.

Editor: Surya