Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Salah Kostum, Jokowi Minta Maaf ke Relawannya
Oleh : Redaksi
Sabtu | 07-04-2018 | 19:50 WIB
relawan-jokowi.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Jokowi tampil resmi karena sudah menghadiri berbagai acara sebelumnya pada Sabtu pagi (7/4).(Antara/Indrianto Eko Suwarso)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Presiden Joko Widodo menyampaikan permintaan maaf karena salah kostum saat menghadiri sebuah acara di Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (7/4).

"Mohon maaf saya salah kostum," kata Jokowi saat memberikan sambutan di acara relawannya, Konvensi Galang Kemajuan (GK) Center.

"Saya hanya berfikir ada yang mbatin. Kok nggak biasa, biasanya pakai putih, ini kok sekarang pakai jas, dasi, ini ada apa," lanjut Jokowi.

Jokowi menjelaskan alasannya memakai jas lengkap karena dari pagi sudah menghadiri sejumlah kegiatan kepresidenan.

"Tadi saya ke luar rumah setengah tujuh, ada acara di Bidakara, Nyepi di Cilangkap. Lalu menuju ke sini," kata Presiden.

Menurut Jokowi, sesekali dia mau tampil beda dari biasanya dan tampil ganteng.

"Sekali-kali tampil ganteng tidak apa. Tadi banyak ibu-ibu yang bilang ke saya. Bapak kok ganteng ya. Biasanya wajah ndeso," kata dia.

Jokowi tiba di acara Konvensi Nasional GK Center sekitar pukul 11.20 WIB dengan setelan lengkap jas berwarna biru, kemeja putih dan dasi merah.

Konvensi Nasional GK Center dihadiri sekitar 2.000 relawan yang datang dari berbagai wilayah di Indonesia. Seluruh relawan menggunakan pakaian putih.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Udin