PKP

AKBP Ucok Lasdin Silalahi Berkomitmen Berkerja Sesuai Program Promoter Kapolri
Oleh : Roland Hasudungan Aritonang
Senin | 02-04-2018 | 18:40 WIB
Kapolres-Ucok-Lasdin-Silalahi.jpg honda-batam
Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi (Foto: Roland Hasudungan Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi, berkomitmen melanjutkan kinerja AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, sesuai kegiatan promoter Kapolri, mewujudkan Polri yang profesional, modern dan terpecaya.

"Memastikan kegiatan promoter program Kapolri, mewujudkan Polri yang profesional, modern dan terpecaya," ujarnya usai melaksanakan kegiatan Farewell di Mapolres Tanjungpinang, Senin (2/3/2018).

Promoter program Kapolri ini katanya lagi, agar bisa disampaikan kepada anggota Polres Tanjungpinang, baik itu pelaksanaan di level pelaksana Babinkamtimas sampai kepada perwira. Dengan menyelenggarakan promoter maka ia yakin, kegiatan masyarakat yang diagendakan yang sifatnya insedentil dan terperogram bisa berjalan.

"Kegiatannya yang sifatnya insedentil kegiatan masyarakat sehari-hari seperti di tempat keramaian dan pemerintahan. Kalau yang terperogram agenda nasional dan daerah serta juga Pilkada," ujarnya mencontohkan.

Menurutnya, jika bisa menyelenggarakan program prioritas Kapolri yang sebelas itui dengan program  promoter sebanyak 8 program quick win, dirinya yakin aktivitas masyarakat bisa aman dan nyaman.

"Kegiatan yang  bersifat khusus kaitannya dengan Pilkada itu, polanya saja yang lebih diintensifkan," ucapnya.

Apalagi dalam waktu dekat akan menyambut bulan suci Ramadhan, maka Polres Tanjungpinang sendiri akan bergerak dengan Pemerintah Tanjungpinang untuk memastikan kebutuhan pokok yang ketersediaan pangan  bisa dipastikan selama bulan Ramadhan tersebut.  

"Berdaganglah sesuai dengan aktivitas rutin, tapi kalau kebutuhan besar lalu distribusi kecil maka akan berpengaruh. Tetapi kita di sini ada Satgas Pangan dan nanti dapat berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat," imbuhnya.

Editor: Udin