Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Restoran Swan Spring Chicken Penggugah Selera
Oleh : Suci Ramadhani
Senin | 02-04-2018 | 18:04 WIB
ayam-anak.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Tampilan ayam satu ekor di Restoran Swan Spring Chicken. (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi pecinta ayam, jangan lewatkan untuk menikmati menu satu ekor ayam goreng yang ditawarkan oleh Restoran Swan Spring Chicken. Restoran ini berlokasi di Komplek Bumi Indah, Blok 2, nomor 11, Nagoya Batam.

 

"Ini menu andalan kami, satu ekor ayam yang digoreng," kata Heli, owner Restoran Swan Spring Chicken, Senin (2/4/2018).

Sebelum digoreng, satu ekor ayam dibaluri tepung bawang putih dan bumbu rahasia. Setelah itu digoreng. Ia menyebutkan, ayam berukuran 1,4 kilo gram.

"Kalau enggak ada ukuran segitu, kita pakai ukuran 1,5 kilogram, dengan ukuran segitu bisa makan 4 orang hingga 8 orang," sebutnya.

Restorannya tersebut baru buka lima bulan. Sebagai teman makan terdapat irisan kentang goreng. "Untuk cocolannya kita berikan saus cabe dan saus tomat, Ayam Spring Chicken dibandrol Rp85 ribu," sebutnya.

Selain menyediahkan, ayam goreng spring chicken direstoran ini menyediahkan menu lokal, seperti soto, nasi goreng. Dan western food Sedangkan makanan penutupnya ada mango puding dan Guilinggao.

"Kami menyediahkan western food dan lokal yang dimulai harga Rp10 ribu hingga Rp90 ribu. Kalau dessert Rp15 ribu," pungkasnya.

Ayo buruan rasakan sensasinya, membuat costomer ketagihan karena resep di buat sendiri dan di padusedemikiam rupa yang menghasil menu yang enak dan lezat.

Editor: Dardani