Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Inspector Coffee Suguhkan 11 Macam Jenis Coffee di Indonesia
Oleh : Suci Rahmadani
Senin | 02-04-2018 | 09:02 WIB
penyajian-kopi.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Selain memiliki aroma khas yang berbeda, penyajian degan manual brew sangat cocok di lidah para pecinta kopi (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Inspector Coffee menyajikan beraneka ragam jenis kopi di Indonesia. Selain memiliki aroma khas yang berbeda, penyajian degan manual brew sangat cocok di lidah para pecinta kopi.

"Saat ini minuman kopi merupakan minuman wajib kebanyakan orang. Baik kalangan anak muda dan orang tua. Banyak kedai kopi yang menawarkan minuman ini dengan ciri khas masing-masing, begitu pula dengan kami," kata pemilik Inspector Coffee, Bobby Antonio, Minggu (1/4/2018) saat pameran di Mega Mall.

Biji kopi yang dipakai merupakan biji kopi yang berasal dari Indonesia, di antaranya biji kopi Aceh Gayo, yang sangat banyak dicari pecinta kopi pada umumnya. Dan di sini, ada pilihan ingin merasakan kopi dingin atau panas serta kopi yang di mix dengan susu maupun yang lainnya.

Ia menyampaikan, rasa kopi yang dijualnya menyesuaikan lidah konsumen. "Kita menyediakan kopi seduh tanpa dicampur apa-apa, sesuai dengan pesanan konsumen mau gimana apakah mau dicampur susu atau tidak," ujarnya.



Harga minuman kopi yang dijual sangat terjangkau untuk semua kalangan. Untuk minuman segelas dibanderol dimulai dari Rp8.000.

"Kami menyediakan dalam bentuk botol yang juga dibandrol Rp15.000, khusus untuk botol ada juga beberapa pilihan," pungkasnya.

Selain kopi, Inspector Coffee menyajikan menu makanan dan makanan ringan lainnya. Bagi pecinta kopi kunjungi Food Street Mega Legenda. Batamcenter serta buka @INSPECTORCOFFEE (instalgram) dan rasakan sensasi yang dimilikinya.

Editor: Udin