Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tabrak Tiang Listrik

Pemotor Ini Laka Tunggal di KM 9 Tanjungpinang Hingga Tak Sadarkan Diri
Oleh : Roland Aritonang
Minggu | 25-03-2018 | 12:00 WIB
landus_sitompul11.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kondisi pengendara motor yang mengalami lakalantas di KM 9 Tanjungpinang (Foto: Roland)

BATAMTODAY. COM, Tanjungpinang - Seorang pengendara sepeda motor atau pemotor alami lakalantas dengan menabrak tiang listrik di Jalan DI Panjaitan, KM 9 Tanjungpinang, Minggu 25/3/2018) subuh tadi. Seketika itu juga korban tergeletak di jalan dengan kondisi tak sadarkan diri. Diduga dia mengantuk saat mengendarai sepeda motornya.

Tubuh pengendara yang belum diketahui identitasnya itu terlihat banyak berdarah-darah karena menambrak pembatas di depan KFC Jalan DI Panjaitan, KM 9 Kota Tanjungpinang, sekitar pukul 05.50 WIB, Minggu (25/3/2018).

Tama, salah satu warga Tanjungpinang yang melintas di jalan tersebut mengatakan, pada saat dirinya melintas di jalan itu menuju ke Pasar Bintan Centre, tiba-tiba tepat di depan KFC, dari arah yang berlawanan suara tabrakan yang sangat keras.

"Saat itu saya mau ke Pasar Bintan Center, tiba-tiba tepat di depan KFC saya dengan surat tabrakan yang sangat keras, gubraaaaakkkkk....... , " ujar Tama

Pada saat lihat ke arah suara tabrakan itu, ternyata seorang pengendara sepeda motor itu sudah tergeletak di tengah jalan. Ia terlihat menggunakan baju kaos lengan pendek warna biru, dan celana panjang jeans warna hitam sudah.

"Saya lihat sudah banyak darah yang berceceran di jalan itu, yang keluar dari telinga, mulut dan hidung, dan saya lihat sudah tidak sadarkan diri, " katanya

Menurutnya, banyak pengendara yang berhenti untuk coba melihat tabrakan itu, ternyata pengendara itu menabrak pembatas jalan lalu menghantam tiang listrik. Diduga pengendara itu dalam kondisi ngantuk.

"Saat di lokasi kejadian korban langsung diamankan oleh anggota Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat," terangnya.

Hingga berita ini diturunkan, Sat Lantas Polres Tanjungpinang belum dapat dikonfirmasi terkait laka tersebut dan juga kondisi korban.

Editor: Surya