Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PT Timah Serahkan Dana Bantuan Kemitraan dan Dana CSR
Oleh : Wandy
Jumat | 23-03-2018 | 18:38 WIB
dana-csr-timah.jpg Honda-Batam
Penyerahan dana bantuan kemitraan dan dana CSR (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Kundur - PT Timah (Persero) Tbk wilayah operasi Kepri Riau di Kundur, kembali menyerahkan bantuan dana kemitraan untuk Triwulan I tahun 2018.

Dana yang diserahkan kepada 16 orang pelaku Usaha Menengah Kecil (UKM) sebesar Rp1,2 miliar serta program dana CSR bidang pendidikan untuk 11 sekolah di Kecamatan Kundur, dari tingkat SD hingga SMA sebesar Rp148 juta dan bidang perikanan untuk 11 kelompok nelayan sebesar Rp300 juta.

Penyerahan dana tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq, yang digelar di PT Timah wilayah Operasi Kepri Riau, Pulau Kundur Kabupaten Karimun.

"Saya mewakili Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi terhadap apa yang telah dilakukan oleh PT Timah demi membantu kesejahteraan masyarakat Karimun," kata Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Jum'at (23/3/2018)

Rafiq juga berpesan kepada yang menerima bantuan agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik.

"Khusus kepada yang terima bantuan, seperti sekolah, pesan saya, manfaatkan bantuan itu dengan baik, untuk para nelayan dan pelaku usaha semoga bisa menambah pendapatan ekonomi," kata Rafiq.



Sementara itu, Kepala Unit Metalurgi Kepri dan Riau, Wiyono, mengatakan pihaknya berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dan dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin.

"Dengan dana tersebut kita bisa mendukung serta senantiasa terus bersinergi dengan pemerintah untuk mewujudkan Karimun sebagai pusat pertumbuhan ekonomi berbasis maritim yang berlandaskan iman dan taqwa," ungkap Wiyono.

Editor: Udin