Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Konsep Ruangan Ala Eropa

Nongkrong Santai di Kezs Bekery, Dijamin Nyaman
Oleh : Suci Ramadhani
Jum\'at | 23-03-2018 | 13:50 WIB
kezs-bakery1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kezs Bakery and Restaurant di Ruko Kara Junction blok A no 7-9, Simpang Kara

BATAMTODAY.COM, Batam - Suasana nyaman dan tenang langsung terasa saat masuk ke Kezs Bakery and Restaurant di Ruko Kara Junction blok A no 7-9, Simpang Kara. Cocok untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman atau kerabat.

"Dengan nuansa layaknya berada di rumah, membuat kita merasa nyaman untuk bersantai, mengerjakan pekerjaan, hingga ngobrol dengan rekan-rekan," ujar Jengis Khan, Manajer Kezs Bakery and Restaurant, Jumat (23/3/2018).

Dijelaskan, Kezs Bakery and Restaurant ada empat lantai dengan konsep ruangan berbeda-beda. Lantai pertama bread house, lantai dua restoran, lantai tiga fungsion room, dan lantai empat roof top tapi masih dalam progres.

"Setiap lantai memiliki ciri khas tersendiri, sehingga costomer bisa memilih ingin duduk di mana saja, sesuai dengan keinginan," tuturnya.

Untuk konsep ruangan sendiri lebih ke casual deny atau rumah-rumah ala Eropa. Begitu juga dengan bread housenya. Lantai pertama mempunyai kapasitas sekitar 30 orang lantai dua 150 orang, lantai tiga 225 orang jika di set up theather style.

"Kalau di lantai tiga bisa sesuai permintaan ingin dekor seperti apa. Dan kami juga ada set alat band. Tetapi hanya menyediakan saja, konsumen bisa main sendiri," ujarnya.

Kezs Bakery and Restaurant buka setiap hari dari pukul 07.00 - 22.00 WIB. Hingga menikmati fasilitas Selain ada free wifi, juga bisa menonton tv di lokasi out door lantai dua.

Editor: Yudha