Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PBSI Harapkan Taufiq Hidayat Jadi Motivator Generasi Muda di Tanjungpinang
Oleh : Charles Sitompul
Kamis | 22-03-2018 | 18:14 WIB
taufik-hidayat-dan-h-adnan.jpg Honda-Batam
Ketua PBSI Tanjungpinang H Adnan bersama legendaris bulutangkis Dunia, Taufiq Hidayat, di Tanjungpinang (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Tanjungpinang, H. Adnan, mengatakan kedatangan atelit bulu tangkis legendaris, Taufiq Hidayat, dan sejumlah mantan atlet lainnya ke Tanjungpinang menjadi kehormatan besar bagi pengurus PBSI dan seluruh atlet dan pecinta olahraga badminton.

Selain mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri yang juga merupakan pecinta olahraga bulutangkis, Adnan juga berharap, dengan kedatangan atlet Nasonal dan Internasional, Taufiq Hidayat, yang pernah meraih medali emas di Olympiade ini, akan menjadi motivator bagi generasi muda dan atlet-atlet bulu tangkis di Tanjungpinang untuk lebih semangat berlatih.

"Ini menjadi kehormatan besar dan kami ucapakan terima kasih pada Kajati Kepri bisa mengundang dan mengajak tanding persahabatan atlet legendari bulutangkis Taufiq Hidayat di Tanjungpinang," ujar Adnan pada BATAMTODAY.COM, Kamis (22/3/2018).

Selain Taufiq Hidayat, tambah Adnan, sebagaimana informasi yang diperoleh dari Kejaksaan Tinggi, juga turut serta hadir sejumlah mantan atlet Nasional dan Internasional lainnya, seperti Linti Phing, Bobby Artanto serta sejumlah atlet lainnya.

"Mereka merupakan pemain-pemain legenda bulu tangkis dunia yang kami harapkan dapat menularkan dan memotovasi atlet-atlet daerah dalam berlatih dan meraih juara di kemudian hari," ujar Adnan.

Sementara itu, Atlet bulutangkis dunia, Taufiq Hidayat, kepada BATAMTODAY.COM mengatakan, selain datang untuk bersilaturahmi dan menghadiri pelantikan serah terima jabatan di Kejati Kepri, Kajati Kepri ini juga memang hobby olahraga bulu tangkis dan memang merupakan kawan main bulutangkis di Kejaksaan Agung Jakarta.

"Mudah-mudahan dengan Kejaksaan Tinggi Kepri yag sekarang ini hobby itu akan mengangkat olahraga bulutangkis di Provinsi Kepri ini, dapat lebih maju," ujarnya.

Kepada generasi muda dan pecinta bulu tangkis di Tanjungpinang dan Provinsi Kepri, Taufiq Hidayat juga berharap dapat terus semangat dan mengukir prestasi di tingkat daerah, nasional dan bahkan internasional, sehingga olahraga bulu tangkis menjadi kembanggaan semua pihak dan bangsa Indonesia.

Editor: Udin