Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Toko Nikon Jaya Tawarkan Harga Spesial untuk Pembelian Canon EOS Kiss x9
Oleh : Suci Ramadhani
Jum\'at | 23-03-2018 | 08:50 WIB
canon-nikon-jaya1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Canon EOS Kiss x9 edisi terbaru di Toko Nikon Jaya Nagoya Hill. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Nikon Jaya menawarkan produk kamera Canon Eos Kiss X9 keluaran terbaru. Banyak keunggulan yang ditawarkan kepada penggunanya.

Anton, penjaga Toko Nikon Jaya, Nagoya Hill menjelaskan kelebihan dari Canon EOS Kiss x9 ini dilengkapi sensor CMOS APS-C berukuran 24MP, prosesor DIGIC 7 dan sistem autofocus Dual Pixel.

Sementara sistem Dual Pixel AF kinerja live view dan video yang sangat baik, sistem AF melalui-the-viewfinder sudah menua. Kamera yang ramping ini memiliki layar touchscreen 3 yang sama sekali artikulasi dengan antarmuka yang mudah digunakan.

"Pengambilan video 1080 / 60p dan tingkat ledakan hingga 5 fps. Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi (dengan NFC) dan Bluetooth," terang Anton, Kamis (22/3/2018).

Canon EOS Kiss x9 ini generasi kedua Canon SLR ultra kompak. Ini sebagian besar dikemas dengan teknologi terbaru Canon, termasuk Dual Pixel AF, prosesor DIGIC 7, Wi-Fi dengan NFC dan Bluetooth, dan antarmuka pengguna baru untuk para pemula.

"Hasil gambar, sangat luar bisa hingga menghasilkan gambar yang sesuai dengan keinginan," ujarnya.

Harga kamera ini dibandrol Rp 8,3 juta. Khusus pembelian di Toko GoPro Nikon Jaya diberikan harga spesial dan hadiah langsung.

"Hadiah langsung untuk pembeli pertama yakni card memory 16 GB," pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjutnya Kunjingi Toko GoPro Nikon Jaya Blok LG 6 No 6. Lantai Dasar Nagoya Hill dan hubungi ke nomor 082388032828.

Editor: Yudha