Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bejat, Sopir Ini Perkosa Penumpang Dua Kali di Atas Angkotnya
Oleh : Romi Candra
Kamis | 22-03-2018 | 06:14 WIB
sopir-pemerkosa.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Terduga pelaku pemerkosaan saat di rumah sakit. (Foto: Romi Candra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bejat nian kelakuan pria satu ini. Dikarenakan nafsu birahinya, sopir angkot yang diketahui bernama Adefrid Yan Piter Miha alias Ivan (31), nekat memperkosa seorang gadis di dalam mobil angkotnya, Rabu (21/3/2018) malam.

Tidak tanggung-tanggung, aksi pemerkosaan itu dilakukan dua kali dengan mengancam korban menggunakan parang.

Beruntung, Tim Macan Polresta Barelang, di bawah komando Wakasat Reskrim Polresta Barelang AKP Andri Kurniawan, yang mendapat laporan dari korban langsung melakukan penindakan. Sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk membekuk pelaku.

BATAMTODAY.COM yang ikut turun ke lokasi penangkapan, mendapatkan informasi bahwa kejadian tersebut sekitar pukul 20.00 WIB. Sementara korban membuat laporan sekitar pukul 22.30 WIB.

Pencarian pelaku tidak membutuhkan waktu lama, sekitar pukul 01.00 WIB, Rabu (22/3/2018), pelaku berhasil dibekuk saat bersembunyi bersama mobilnya di belakang Dealer Yamaha komplek ruko Bintang Mas, Seipanas.

Saat dibekuk, pelaku mencoba melawan petugas, sehingga dilumpuhkan dengan tembakan pada kaki kanannya.

"Dia sembunyi di belakang ruko itu. Saat kami tangkap ia tengah tidur. Begitu bangun, langsung melakukan perlawanan sehingga dilumpuhkan," ungkap salah seorang personil Tim Macan Polresta Barelang.

Saat ini, pria bejat tersebut sudah diamankan di Mapolresta Barelang. Ia langsung dibawa ke ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Barelang untuk dimintai keterangan.

Editor: Dardani