Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nose Filler, Treatment Terbaru di Emdee Tanpa Resiko Sedikitpun
Oleh : Suci Rahmadani
Senin | 19-03-2018 | 19:38 WIB
mancungkan-hidung.jpg Honda-Batam

PKP Developer

The Emdee Skin Clinic memperkenalkan Treatment 2018 yakni nose filler untuk masyarakat Kota Batam (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - The Emdee Skin Clinic memperkenalkan Treatment 2018 yakni nose filler. Masyarakat Batam pun sudah bisa mencoba treatment tersebut untuk memperindah bentuk hidung secara natural dan lebih pointed serta Botox untuk merampingkan cuping hidung.

Aesthetic Consultant, Dr Ezra, menjelaskan, salah satu alternative untuk memancungkan hidung tanpa bedah adalah dengan menjalani prosedur nose augmentation, melalui penyuntikan filler dan nose threadlift (tanam benang)

"Nose filler merupakan teknik injeksi Hyaluronic Acid (HA) ke bawah lapisan kulit untuk menambah volume. HA sendiri sebenarnya sudah ada di dalam tubuh kita, namun jumlahnya menurun seiring bertambahnya usia dan maka itu, ini tidak berdampak negatif pada tubuh manusia," katanya, Senin (19/3/2018).



Proses pengerjaan treatment nose filler ini ditangani langsung oleh Dokter Emdee Skin Clinic yang berpengalaman. Bahkan, sebelum melakukan treatment terlebih dahulu diassesment, melihat kondisi tubuh dan kulit pasien.

"kita periksa dulu, bukan langsung asal suntik dan proses ini dilakukan oleh dokter yang berpengalaman dan cairan yang digunakan sangat aman dan terdaftar di Food and Drug Administration (FDA) Internasional. Boleh juga diikuti oleh pasien berusia 17 tahun," ujarnya.

Filler ini bertahan hingga satu tahun. Bahannya pun akan hilang dimotobolisme tubuh. Namun bisa bertahan satu tahun jika pasien tak banyak aktivitas. Berbeda dengan pasien yang banyak kegiatan, seperti rutin berolahraga. Karena metabolisnya lebih cepat dan mengeluarkan keringat, sehingga fillernya akan cepat habis.

"Filler ini tak akan merubah bentuk wajah. Ia akan kembali ke kondisi seperti semula dan wajah akan tetap kencang karena filler ini membantu mengencangkan," ucapnya.



Lebih jauh Erza menerangkan, semua daerah wajah bisa difiller. Bisa untuk hidung, bibir, dagu, kantong mata, garis senyum, pelipisnya cekung dan dahi.

"Tergantung daerah yang mempunyai masalah, bisa kita bantu dengan filler dan bisa bantu menaikkan alis lho," terangnya.

Adapun start harga mulaidari Rp3.000.000,- dan informasi selanjutnya mengenai Emdee Skin Clinic dapat menghubungi nomor telpon 0778 74804322 atau Whatsapp 0821 7005 9494. Atau kunjungi langsung, Komplek Ruko Nagoya Hill Superblock Nagoya.

Editor: Udin