Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Winner Group Kini Punya Aplikasi Sendiri di Smartphone Android
Oleh : Suci Rahmadani
Selasa | 20-03-2018 | 12:38 WIB
winnergroup.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Aplikasi Winner Group yang adapat di akses melalui Smartphone Android (Foto: ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Proyek Winner Group saat ini sudah bisa diakses bersama di Smartphone Android (Playstore).

Dengan itu memudahkan Marketing freeland dan konsumen mengetahui data ter-update di Winner Group. Dan dengan ini, semua data sudah di genggaman tangan sehingga konsumen lebih mudah melihat dan mengetahui perkembangan rumah yang ada di winner group sendiri.

Head Coordinator Marketing, Promo & CSR, Fendy Tia, menuturkan Winner Goup memiliki program terbaru yakni marketing tools. Di sini semua proyek Winner Group bisa terlihat dan diketahui lebih rinci oleh konsumen, hanya cukup akses smartphone android (Playstore). Dan jika berminat dan sesuai dengan rumah impian, langsung melakukan pemesanan.

"Dengan program terbaru ini, dengan hanya via smartphone aja semua data sudah digengam. Dalam aplikasi ini marketing juga bisa langsung menshare ke konsumen via hanphone, sesuai dengan apa yang ingin diketahui," katanya, Senin (19/3/2018).

Dalam aplikasi sudah ditampilkan fitur seperti, promo terbaru, liputan dari media, pricelist & siteplan updated, toolkits, artikel & gambar untuk posting media sosial sendiri, gambar animasi 3D & report video progress terkini, News, Tips & Advice.

"Semua data kompelite, mulaidari promo terbaru yang bisa dibaca dan diketahui konsumen, sehingga marketing tidak perlu menjelaskan panjang lebar lagi dikarenakan data di sini sudah update," ujarnya.

Cara untuk memiliki aplikasi Winner cukup download di handphone Android (playstore) Winnergroup.id. Setelah download, pada fitur pilih log in, kemudian pilih register dan isi email, password & username sendiri. 1x24 jam akan approve oleh admin, kemudian Log in kembali isi email dan password tadi.

Pada menu pilihan, fitur "marketing tools" dan konsumen sudah bisa mengetahui tentang winner group.

"Semua data pada fitur 'marketing tools' seperti pricelist, siteplan updated, foto, video kini sudah dapat diakses & share langsung real time," pungkasnya

Harapannya, melalui aplikasi ini, Winnergroup.id dapat memback-up team & teman-teman di lapangan untuk menjelaskan kepada konsumen data yang lebih rinci. Tidak hanya dari web http://bit.ly/WinnerGroup. Dari Playstore juga bisa.

Editor: Udin