Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Review Pelanggan Melalui booking.com

Best Western Premier Panbil Raih Penghargaan Guest Review Award
Oleh : Nando Sirait
Senin | 19-03-2018 | 13:50 WIB
western-penghargaan1.jpg Honda-Batam
Penyerahan penghargaan Guest Review kepada Best Western Premier Panbil. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Best Western Premier Panbil mendapatkan penghargaan guest review award dari booking.com. Hotel ini mendapatkan skor sembilan dari sepuluh.

General Manager BWP Panbil, Cahyanto Iman Murtiono menjelaskan booking.com memberikan kontribusi yang cukup besar bagi mereka, khususnya membawa tamu-tamu dari luar negeri seperti Thailand, Singapura dan lainnya.

"Skor itu didapat dari penilaian tamu yang pernah menginap di sini. Kalau di booking.com, tamu bisa memberikan komentar kalau sudah menginap," katanya.

Penghargaan tersebut pun dilakukan dengan penilaian hotel se-kota Batam yang dilakukan setahun sekali.

"Kami dapat skor yang luar biasa. Ini tidak lepas dari semua service yang diberikan pegawai kami, baik dari front office, food and beverage, dan lainnya," katanya.

Review yang diberikan tamu mulai dari sisi kebersihan hotel, kenyamanan hotel, fasilitas, value for money, dan service di food and beverage. "Di booking.com, kami mendapatkan penilaian penyedia sarapan terbaik," ucapnya.

BWP Panbil sendiri menyediakan menu sarapan yang bervariasi, mulai dari western dan nusantara. Menariknya lagi, hotel inipun menyediakan stall yang banyak setiap jam sarapan.

"Ada delapan stall. Mulai dari aneka bubur, bubur ayam, bubur kacang ijo dan banyak lagi. Sushi. Dan stall lainnya," kata pria yang akrab di sapa Toto itu.

Editor: Yudha