Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Haikal Borong 10 Piala Drag Bike Seri I Kepri di Karimun
Oleh : Wandy
Senin | 19-03-2018 | 10:38 WIB
haikal-15.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Haikal Ardiansyah, pembalap cilik asal Batam yang mampu memboyong 10 piala di Drag Bike Seri I Kepri. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Haikal Adriansyah (15), pembalap asal Batam berhasil memboyong 10 piala dan penghargaan di event Drag Bike Seri I Kepri, Bupati Cup 2018 yang digelar IKatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Karimun, Jalan Lingkar Coasta Area, Minggu (18/3/2018) sore.

Pertandingan yang berlangsung selama dua hari tersebut membuat bocah cilik asal Batam itu merasa bangga dengan meraih 10 penghargaan di berbagai kategori.

"Sangat bangga sekali, karena awalnya tak menyangka bakal dapat 10 piala, karena lawan saya kan orang-orang dewasa semua," kata Haikal ke sejumlah pewarta.

Haikal juga mengatakan, persiapan yang dilakukan hanya fisik dan mental. Sebab, event ini merupakan pertandingan pertamanya.

"Palingan hanya mempersiapkan fisik sama mental saja, soalnya ini juga baru pertama kali ikut bertanding secara resmi, sebelumnya saya coba ikut-ikutan balap liar saja di Batam bersama kawan-kawan," katanya.

Ia juga mengatakan, dirinya tidak akan melakukan aksi balap liar lagi dan akan mengikuti kegiatan Drag Bike secara resmi. "Saya tak mau ikut balapan liar lagi. Saya akan coba ikuti balap yang resmi dengan komunitas yang resmi juga," ungkapnya.

Sementara itu, Manager Club Motor Team Putra Jaya Agus mengatakan, pihaknya puas dan bangga atas capaian para anggotanya. Tidak sia-sia perjuangannya berlatih dalam sebulan terakhir ini.

"Sangat bangga sekali dengan keberhasilan adik kita Haikal karena bisa memborong 10 piala sekaligus. Artinya latihan kita selama sebulan ini tidak sia-sia," kata Agus mengakhiri.

Editor: Gokli