Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mario Teguh Beri Sinyal Merapat ke Partai Besutan Tommy Soeharto
Oleh : Redaksi
Senin | 19-03-2018 | 08:14 WIB
marioteguh.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Sekjen Partai Berkarya tak menutup kemungkinan bahwa Mario Teguh bakal bergabung menjadi kader partainya karena kerap bertemu dengan Tommy Soeharto. (Sumber foto: Wow Keren)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Motivator Mario Teguh beberapa waktu terakhir kerap bertemu dengan Ketua Umum Partai Berkarya, Tommy Soeharto.

Sekretaris Jenderal Partai Berkarya, Badaruddin Andi Picunang, mengatakan dirinya kerap melihat motivator yang identik dengan kata 'super' itu dalam sebulan terakhir menemui Tommy di kantornya, Gedung Granadi, Jakarta.

Badaruddin tak membantah hal tersebut jadi salah satu isyarat bahwa Mario akan bergabung menjadi kader Partai Berkarya.

"Bisa jadi. Beliau sudah bolak balik menghadap Pak Tommy," kata Badaruddin, Minggu (18/3).

Badaruddin sendiri mengklaim tidak tahu isi pembicaraan antara Tommy dan Mario sejauh ini. Perihal kemungkinan Mario menjadi juru bicara partai, Badaruddin juga enggan berspekulasi. Dia hanya menegaskan bahwa partainya dan Mario belum menjalin kontrak apa pun meski memang ada kemungkinan yang besar Mario bakal menjadi kader di kemudian hari.

"Tapi apa tugasnya, belum paham," ujarnya.

Kabar mengenai Mario yang bakal merapat ke Partai Berkarya sebenarnya sudah tercium dari kehadiran motivator tersebut di Rapat Pimpinan Nasional ke III Berkarya di Solo, Jawa Tengah, 11 Maret 2018.

Kala itu, Mario hadir bersama tokoh-tokoh Partai Berkarya lainnya seperti eks Menkopolhukam Tedjo Edhy Purdijatno dan eks Danjen Kopassus Mayjen (Purn) Muchdi Purwoprandjono alias Muchdi Pr.

Badaruddin mengatakan kehadiran Mario tersebut memang atas undangan Tommy.

"Beliau hadir di forum Rapimnas karena diundang Pak Tommy," kata Badaruddin.

Partai Berkarya merupakan salah satu partai baru yang bakal menjadi peserta Pemilu 2019 mendatang. Partai Berkarya tidak sungkan mengklaim dirinya sebagai partai bagi kalangan Soehartois. Mereka pun siap menampung aspirasi masyarakat yang rindu dengan kepemimpinan Soeharto di masa silam.

Rapat Berkarya juga baru saja memilih ketua umum yang baru. Tampuk kepemimpinan partai berpindah dari Neneng Anjarwatty Tuti ke Tommy Soeharto. Neneng kini menjabat sebagai pelaksana harian setelah Rapimnas yang digelar di Solo lalu.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Udin