Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Muzani Sebut Hanya Prabowo yang Siap Maju ke Pilpres 2019
Oleh : Irwan Hirzal
Minggu | 18-03-2018 | 15:00 WIB
muzani_ok.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani didampingi Ketua DPD Gerindra Kepri Syahrul (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seketaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra , Ahmad Muzani, berkesempatan hadir dalam acaa konsolidari dan deklarasi kader Partai Gerindra se-kota Batam. Pada kesempatan ini juga sekaligus pengarahan pemenangan pemilu 2019 dan dekrarasi pencapresan Prabowo Subianto.

"Hampir di seluruh kota besar kita deklarasikan Pak Prabowo," ujar Ahmad Muzani di restoran 933 Golden Prown, Bengkong, Sabtu (18/03/2018) siang.

Ia menyatakan sudah beberapa kota besar yang mengdeklarasikan Prabowo sebagai presiden 2019 mendatang. Di antaranya Jawa Timur, Jawa Barat, Jakarta, dengan mengambil tema 'Prabowo Presiden 2019'.

"Besok saya juga harus sudah berada di Lampung, untuk menggelar deklarasi Prabowo," ujarnya.

Ia mengatakan, seluruh pengurus di pusat maupun kader Partai Gerindra sudah memberikan dukungan dan mengharapkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto maju dalam pencapresan 2019 mendatang.

"Grindra harus menang, Prabowo harus jadi Presiden. Pengurus ranting memang paling rendah. Tapi percayalah kami di Jakata melihat pengurus ranting adalah bagian besar Partai Grindra," katanya

Telebih Pilpres 2019 mendatang sangat berbeda dengan tahun sebelumnya. Karena saat ini situasi ekonomi tengah terpuruk, jauh merosot ketika 2014 lalu. Untuk itu hanya Prabowo yang saat ini siap maju dan memimpin bangsa ini Yan lebih baik.

"Perekonomian semua sulit, siapalagi memikirkan bangsa ini, kalau bukan kita memiliki niat mulia. Menjadikan indonesia lebih baik dan berkeadilan. Ketika rakya kecil bersatu yakin lah Grindra menang," pungkasnya.

Editor: Surya