Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gerindra Batam Deklarasi Pencapresan Prabowo
Oleh : Irwan Hirzal
Minggu | 18-03-2018 | 14:30 WIB
Prabowo_capres_batam.jpg Honda-Batam
Deklarasi pencapresan Ketua Umum Partai erindra oleh DPC Gerindra Batam (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ratusan pengurus, kader dan simpatisan DPC Partai Gerindra Kota Batam mendeklarasikan Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) di pesta demokrasi 2019 mendatang.

Deklarasi tersebut dibacakan langsung oleh Ketua DPC Gerindra Batam, Iman Sutiawan didampingi seluruh jajaran pengurus dan kader dari tingkat DPC, PAC hingga Ranting, di ballroom Restoran Golden Prawn 933, Bengkong Laut.

"Kami dari segenap pengurus DPC hingga pengurus Ranting se-Kota Batam mendeklarasikan dukungan pak Prabowo Subianto sebagai calon presiden. Dan siap memenangkan pak Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia untuk 2019 mendatang," ungkap Imam (17/03/2018) kemarin siang.

Setelah pembacaan deklarasi, naskah deklarasi yang sudah ditandatangani pengurus DPC diserahkan ke Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani untuk diteruskan ke DPP, dengan harapan segera menetapkan Prabowo sebagai Capres.

Setelah deklarasi ini, lanjut Wakil Ketua DPRD Batam ini menginstruksikan seluruh pengurus dan kader Partai Gerindra Batam agar mulai mensosialisasikan Prabowo Subianto sebagai Capres. Sekaligus mulai merapatkan barisan untuk memenangkan beliau demi terwujudnya perubahan kearah yang lebih baik.

Senada diinstruksikan oleh Ketua DPD Gerindra Kepri, H Syahrul atau Ayah, bahwa seluruh jajaran pengurus harus berjuang keras memperjuangkan apa yang sudah dideklarasikan, tidak sekedar mendompleng di SK kepengurusan.

"Mari sama-sama berjuang keras memenangkan Pak Prabowo dan juga memenangkan Pilwako Tanjungpinang. Demi terwujudnya perubahan yang kita inginkan," ungkapnya setelah melantik kepengurusan Gerindra Batam.

Sementara itu, Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani dalam orasi politiknya semua kader Gerindra mengharapkan Capres dan siap memenangkan Prabowo sebagai Presiden, sehingga ini menyemangati pengurus.

"Situasi negara dan perekonomian semakin berat sehingga pergantian presiden menjadi sesuatu yang niscaya," ungkapnya didampingi Ketua pelaksana Harmidi Umar Husen.

Kepada seluruh pengurus DPC Gerindra Batam, Ahmad Muzani mengingatkan agar all out memenangkan Prabowo. Terlebih setelah yang bersangkutan menyatakan Bismillah maju. "April saya kira sudah ada kepastian majunya," pungkasnya.

Editor: Surya