Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringatan HUT ke-15

Orangtua Siswa SMPN 2 Tebing Binaan Karimun Diberi Pembekalan Mendidik Anak
Oleh : Wandy
Jumat | 16-03-2018 | 13:14 WIB
hut-smpn-2-1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Peringatan HUT ke-15 SMPN 2 Tebing. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 SMP Negeri 2 Tebing Binaan Karimun dirayakan dengan menggelar berbagai kegiatan siswa dan orangtua pada Jumat (16/3/2018).

Kepala SMPN 2 Tebing Binaan Karimun, Raja Hernayati mengatakan, HUT seharusnya dirayakan tanggal 11 Maret 2018, karena bertepatan dengan hari libur maka diundur.

"Kita juga telah melaksanakan beberapa kegiatan sebelumnya, seperti seminar guru-guru guna memotivasi etos kerja. Kita juga telah menggelar pertandingan orangtua hebat yang diikuti oleh 100 orangtua murid," kata Raja Hernayati.

"Dalam pertandingan tersebut para orangtua mengisi jawaban soal yang dikirim oleh kementerian. Hal itu sebagai pembekalan agar dapat mendidik anak dengan baik," tambahnya.

Disamping itu, pihaknya juga merehab mushola agar lebih besar dan dapat digunakan oleh seluruh siswa-siswi.

"Dana yang kita gunakan dari infaq orang tua murid. Dengan tujuan agar seluruh siswa-siswi dapat beribadah secara berjamaah," katanya.

Dalam peringatan HUT ke-15 SMP Negeri 2 Tebing Binaan Karimun, para orang tua murid ikut berpartisipasi menyiapkan 13 stand bazar. Dimana menjual produk-produk buatan para siswa dan orang tua untuk dijual.

"Anak-anak juga membuka media pembelajaran yang merupakan kreatifitas dari siswa-siswi tersebut," pungkasnya.

Editor: Yudha