Korban Tenggelam di Dam Mukakuning Masih dalam Pencarian
Oleh : Roland Hasudungan Aritonang
Kamis | 15-03-2018 | 09:14 WIB
cari-korban-tenggelam1.jpg honda-batam
Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BNPP) Kelas A Tanjungpinang melakukan pencarian terhadap Nasution (25), korban tenggelam di DAM Muka Kuning Batam, pukul 14.30 Wib, Rabu (14/3/2018) (Foto: Roland Hasudungan Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BNPP) Kelas A Tanjungpinang masih melakukan pencarian terhadap Nasution (25), korban tenggelam di Dam Mukakuning, Seibeduk, Kota Batam, Rabu (14/3/2018) sekitar pukul 14.30 Wib.

Kepala BNPP Kelas A Tanjungpinang, Budi Cahyadi, mengatakan pihaknya menerima informasi dari Polsek Seibeduk Batam, bahwa ada 2 orang yang tenggelam pada saat berenang di Dam Mukakuning.

"Satu orang berhasil selamat, dan 1 orang lagi masih dalam pencarian di tempat kejadian," ujar Budi.



Mendapat informasi itu, Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Batam langsung bergerak ke TKP. Telah dilaksanakan pencarian dan penyisiran dengan Raberboat sampai pukul 22.20 Wib, namun belum ditemukan juga. "Pada TW 0314 22.20 G korban belum ditemukan juga," katanya.



Lebih jauh Budi mengungkapkan, untuk korban yang selamat masih dalam proses Polsek Seibeduk Batam dan sampai pagi ini masih terus melakukan pencarian terhadap korban tenggelam tersebut.

"Unsur SAR yang turun melakukan pencarian korban tenggelam ini dibantu oleh Polsek Sei Beduk Batam, Pol air Barelang, Sabhara Polda Kepri dan masyarakat setempat," pungkasnya.



Editor: Udin