Pencurian Modus Pecah Kaca Beraksi di Sekolah Monte Sienna, Tas Berisi Uang dan Hape Raib
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 14-03-2018 | 15:02 WIB
pecah-kaca11.jpg honda-batam
Ini mobil yang dibobol pencuri. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil kembali terjadi. Kali ini, menimpa seorang ibu bernama Sari (36) di parkiran Sekolah Monte Sienna, Batuampar.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, tas korban berisikan dompet dengan uang senilai Rp 1 juta, ATM, SIM, emas dan dokumennya berhasil dibawa kabur pelaku.

Ditemui di Mapolsek Batuampar saat ingin membuat laporan polisi, Sari menceritakan kejadian sekitar pukul 11.10 WIB. Saat itu, ia berniat mengantarkan makan siang untuk anaknya.

"Mobil saya parkirkan di pekarangan sekolah. Saya tinggal tidak lama, karena hanya mengantarkan makan untuk anak saya," ungkapnya, Rabu (14/3/2018).

Dilanjutkan, saat ia kembali ke mobil, ia mendapati kaca depan sebelah kiri sudah pecah. Kemudian ia memastikan kalau tasnya sudah tidak ada.

"Tas saya tarok di bangku sebelah sopir. Kacanya sudah pecah dan tas tidak ada lagi. Padahal saya meninggalkan mobil tidak lama," jelasnya.

Saat ini, korban yang ditemani keluarganya tengah berada di Mapolsek Batuampar untuk membuat laporan. Pewarta juga belum mendapatkan keterangan lebih lanjut dari kepolisian.

Editor: Yudha