Pemkab Karimun Gelar Rapat Persiapan MTQ Tahun 2018
Oleh : Wandy
Rabu | 14-03-2018 | 13:14 WIB
persiapan-mtq1.jpg honda-batam
Rapat persiapan MTQ Kabupaten Karimun. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Pemkab Karimun melaksanakan rapat persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat kabupaten tahun 2018, yang digelar di ruang rapat Cempaka Putih Kantor Bupati Karimun, Rabu (14/3/2018).

Rapat dipimpin langsung oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq, turut hadir Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Sekda Karimun M. Firmansyah, Camat se-Kabupaten Karimun dan seluruh OPD Kabupaten Karimun.

Pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten tahun 2018 akan digelar di Kecamatan Ungar pada awal Mei mendatang. Dalam rapat tersebut membahas tentang pembagian tugas di setiap bidang, terkait pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten ini.

"Diantaranya logo MTQ, pembangunan astaka yang saat ini sudah 40 persen, desain astaka, kesiapan masalah listrik, bentuk piala, denah lokasi astaka utama, kursi tamu, tenda bazar, pemondokan kafilah dan persiapan lainnya," papar Camat Ungar Nur Syahdu, Rabu (14/3/2018).

Sementara itu Bupati Karimun meminta agar dilakukan perubahan terhadap desain astaka. "Terkait astaka kita minta desainnya menggambarkan masjid yang akan dibangun di Kundur. Karena kita perlu memperkenalkan ini," ujar Aunur Rafiq.

Editor: Yudha