Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jelang Lawan Vietnam, Pelatih Persija Ingatkan Ini ke Pemainnya
Oleh : Redaksi
Rabu | 14-03-2018 | 08:50 WIB
persija.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Skuad Persija Jakarta dalam pertandingan penyishan Grup H Piala AFC 2018 melawan Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/2/2018) (Sumber foto: BOLASPORT.COM)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, memberikan peringatan kepada semua pemainnya jelang pertandingan melawan Song Lam Nghe An FC. Kedua tim tersebut akan bertemu dalam laga keempat Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/3/2018).

Teco, sapaan akrab pelatih Persija, meminta kepada Ismed Sofyan dkk agar tidak melakukan pelanggaran keras hingga mendapatkan kartu merah dari wasit. Hal itu tentu sangat merugikan bagi Persija.

"Saya bilang ke pemain bahwa harus tahu wasit berasal dari mana. Terkadang wasit asing cepat sekali memberikan kartu kuning. Jadi setelah mendapatkan kartu kuning, pemain juga harus benar-benar sabar untuk tidak mendapatkan kartu kedua dan kartu merah," ujar Teco.

Menurutnya, bermain dengan kondisi pincang apabila ada yang mendapatkan kartu merah, sangat merugikan Persija. Terlebih, Persija membutuhkan tiga poin agar bisa tetap bersaing dan menjaga asa lolos ke fase selanjutnya.

Untuk itu, Teco meminta kepada Marko Simic dkk agar bisa bersabar saat melawan tim asal Vietnam tersebut.

Sumber: BolaSport.com
Editor: Udin