Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ayo Rayakan Baby Shower Anda di Da Vienna Boutique Hotel
Oleh : Suci Rahmadani
Selasa | 13-03-2018 | 19:26 WIB
baby-shower.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Paket yang ditawarkan Da Vienna Boutique Hotel untuk merayakan Baby Shower (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Zaman now, makin banyak kalangan pasangan muda merayakan Baby Shower dan bahkan sudah cukup ngetrend di Indonesia. Baby Shower itu sendiri adalah perayaan menyambut datangnya bayi yang identik dengan hadiah untuk ibu hamil dan bayinya.

Marcomm Da Vienna Boutique Hotel, Adi, menjelaskan biasanya kalau orang Indonesia mengadakan syukuran tujuh bulanan, baikmelalui adat Jawa, Sunda, atau adat lain, tujuannya tetap sama yaitu mensyukuri kehadiran calon bayi dan berbagi suka cita dengan orang-orag terdekat.

"Maka dari itu, di Davienna Boitique Hotel menghadirkan Package Baby Shower,sebagai sarana untuk para calon Ibu, merayakan kegembiraannya untuk menyambut calon bayinya dengan berkumpul bersama teman-teman dan keluarga tercinta," katanya, Selasa (13/3/2018).

Adapun paket Bridal Shower yang bisa tawarkan; ada Candy Bar yang menyajikan Cupcake, Choco Stick, Choco Chip Cookies, Marshmallow, Wafer Tango Chocolate Dip, Pudding In Glass, Mini Choco Roll Cake dan Choco Candy untuk cemilan yang bisa dinikmati costumer nantinya.

Sedangkan Choice of Menu, ada beberapa pilihan, di antanya menu A Yang berisi mini cup chicken pie, Baked Mac & Cheese, Monte Cristo, fried finger potato, Buttered Mixed Vegetables, Silky Pudding, Chill Cordial juices, fresh fruit slice 2 type.

Dan untuk menu B, ada Sayap Ayam Goreng Tepung, Risoles kentang, Kroket Isi Abon, Mie Goreng Bakso, Cap Cay Tumis, Bolu Gulung, Silky Pudding, Chill Cordial Juices, Fresh Fruit Slice 2 type.

"Kalau menu, costumer bisa memilih menu A atau menu B yang ingin disajikan nantinya," ujarnya.

Untuk Baby Shower Package ada dua paket, yakni Baby full of love dibanderol Rp155.000 nett/ person minimal 10 person dan paket Baby happiness of love dengan Rp185.000 nett/person minimum 10 pax.

"Costumer bisa memilih paket yang sesuai dengan selera masing-masing, kami akan membuat costumer nyaman dan happy, merayakan baby shower bersama teman atau keluarga," pungkasnya.

Bagi Anda yang melakukan reservasi dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut, dapat menghubungi ke Isti: 081372599559, Lisa: 08116911993, Taufan: 081267811110

Editor: Udin