PKP

Polisi Masih Dalami Kasus Penikaman Hingga Tewas di Baloi Kolam
Oleh : Romi Chandra
Senin | 12-03-2018 | 16:38 WIB
pembacokan11.jpg honda-batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Satreskrim Polresta Barelang dengan Unit Reskrim Polsek Batam Kota masih melakukan penyelidikan terkait penikaman yang terjadi di Baloi Kolam, Minggu (11/3/2018) subuh.

Kejadian tersebut, membuat salah satu warga bernama Egi (29), tewas di tempat. Kejadian itu, diduga akibat kesalahpahaman dan pengaruh minuman keras (miras).

Kapolresta Barelang, Kombes Hengki, mengatakan, sejauh ini masih melakukan pemeriksaan saksi. Tujuannya, agar bisa mengungkap pelaku penikaman tersebut. Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Elisabeth, namun tidak bisa diselamatkan.

"Kita masih melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi agar bisa mengungkap kasus tersebut," ungkapnya, Senin (12/3/2018).

Dilanjutkan, untuk pelaku hingga kini maaih belum berhasil diamankan. "Doakan saja semua agar cepat terungkap," pungkas Hengki.

Sebelumnya, keributan antara beberapa orang terjadi di kawasan rumah liar (Ruli) Baloi Kolam. Akibatnya, seorang pria bernama Egi (29) tewas setelah mendapat luka tusuk pada tubuhnya, Minggu (11/3/2018) subuh, sekitar pukul 03.00 WIB.

Meskipun sempat dilarikan ke Rumah Sakit Elisabeth, namun nyawanya tetap tidak dapat ditolong.

Editor: Yudha