PKP

Capella Honda Kepri Gelar Supermoto Street Gathering Bersama CRF150L
Oleh : Suci Ramadhani
Senin | 12-03-2018 | 16:14 WIB
gathering-honda1.jpg honda-batam
Supermoto Street Gathering Bersama CRF150L. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT. Capella Dinamika Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau kembali menggelar event Supermoto Street Gathering Bersama Community & Supermoto Indonesia di Kota Batam di Gelavian’s Cafe & Coffee, Tanjunguncang-Batam, Senin (12/3/2018).

Eva Pasaribu, PIC Community Honda di Kepri mengatakan, ajang berkumpulnya para pecinta Motor CRF150L dihadiri sekitar 90 orang yang terdiri dari tamu undangan dari komunitas Supermoto Indonesia (SMI) Batam Chapter & komunitas Honda yang ada di Kota Batam.

"Acara ini juga sebagai cara kita untuk mempublikasikan atau memperkenalkan ke masyarakat di Kota Batam CRF150L yang sudah di modifikasi Supermoto khususnya kepada Komunitas SMI. Semoga dengan adanya acara ini, teman-teman pecinta Supermoto dapat mengetahui apa saja yang dapat di modifikasi," ujar Eva.

Dengan tema 'Bebaskan Diri Bersama All New Honda CRF150L' PT. Capella Dinamik Nusantara berharap masyarakat khususnya komunitas dapat bebas memodifikasi CRF150L sesuai dengan keinginan, karena untuk tahun ini motor jenis Supermoto selain sedang di gandrungi juga booming di kalangan masyarakat Kota Batam.

Untuk memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk komunitas yang hadir, panitia acara mengadakan sharing dan tanya jawab bersama mengenai sparepart dari CRF150L yang sudah di modifikasi ke Supermoto.

"Acara Gathering ini sangat menyenangkan, kita bisa berkumpul dengan teman-teman dari Komunitas Honda. Selain itu juga bisa mendapatkan informasi detailnya apa saja yang bisa di modif di CRF150L untuk menjadi Supermoto. Semoga SMI bisa menjadi wadah untuk sharing tentang Supermoto jika nanti ada komunitas CRF150L di kota Batam. Terima kasih Honda sudah diundang di acara hari ini," ungkap Muksin, salah satu anggota komunitas SMI yang hadir dalam acara gathering tersebut.

Editor: Yudha