Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Promo Besar-besaran Ripcurl Mega Mall Batam Centre
Oleh : Suci Ramadhani
Senin | 12-03-2018 | 15:38 WIB
ripcurl-megamall1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ripcurl di Lantai Dasar Mega Mall Batam Centre. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ripcurl yang termasuk dalam brand untuk kegiatan surfing ini, tengah memberikan promo harga spesial bagi konsumen setianya.

Bagi konsumen yang belanja minimal Rp 750 ribu bisa membeli topi trucker cap dengan harga Rp 49 ribu. Dengan harga normal trucker cap mulai dari harga Rp 229 ribu - Rp 349 ribu.

"Promo ini berlaku sampai last stock topinya habis," ujar Citra Sanubari, PIC Ripcurl kepada BATAMTODAY.COM, Senin (12/3/2018).

Selain itu ada promo pembelian dua sandal Ripcurl harganya Rp 299 ribu. Harga normalnya Rp 199 ribu per pieces. "Kalau beli satu hitungan harga normal," terangnya.

Selain itu, Ripcurl juga mempunyai harga promo Rp 399 ribu untuk pembelian dua t-shirt pria maupun wanita. Pembelian satu t-shirt dihitung harga normal, dengan harga normalnya dimulai dari Rp 199 ribu sampai Rp 349 ribu. Untuk yang long sleeve pembelian dua t-shirt dengan harga Rp 499 ribu. Semua harga promo yang diberikan, berlaku sampai stock barangnya habis.

"Untuk yang new arrival ada vapoor cool, bahanya berbeda dari bahan lain. Karena bahannya lebih lembut, adem, kalau basah cepat kering, dan anti bakteri," ujarnya.

Vapoor Cool yang baru akan datang dalam waktu seminggu, dijual dengan harga Rp 349 ribu sampai Rp 399 ribu.

Ripcurl yang ada di lantai dasar Mega Mall ini juga menjual jaket, celana, dompet, tas, jam tangan, kaca mata, bikini, hingga sandal.

Editor: Yudha