Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gandeng Ibu Rumah Tangga Menjadi Frontliner

Harga Murah dengan Porsi Memuaskan, Roti Duo Kini Hadir di Batam
Oleh : Nando Sirait
Senin | 12-03-2018 | 10:26 WIB
duo-1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Yan Prambudi menunjukkan dua varian rasa Roti Duo. (Foto: Nando Sirait)

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu lagi toko oleh-oleh hadir di Batam. Roti Duo menawarkan roti tawar dengan konsep yang berbeda.

Jika sebelumnya untuk menikmati roti tawar, Anda harus mengoleskannya dengan margarin ataupun selai di rumah secara terpisah. Maka di roti duo, roti yang Anda beli sudah langsung diolesi selai dengan pilihan berbagai rasa.

Manager Marketing Roti Duo, Yan Prabudi menjelaskan, roti tawar dibelah dua baru kemudian di bagian tengahnya diolesi berbagai toping rasa.

"Di Batam belum ada jajanan yang bisa dinikmati banyak orang dalam bentuk roti, tetapi harganya murah. Ini produk yang merakyat. Lihat sendiri porsinya, harganya tetap terjangkau," katanya, Minggu (11/3/2018).

Sesuai dengan taglinenya, murah harganya double enaknya, seporsi roti duo dibanderol mulai dari harga Rp15 ribu saja.

Untuk rasanya, saat ini tersedia empat varian rasa, yaitu duo srikaya, duo cheese, duo ceres, dan duo coklat. "Paling mahal duo cheese itu hanya Rp35 ribu," ujarnya.

Roti duo akan resmi diluncurkan pada tanggal 17 Maret 2018 di Botania Garden.

Yan menyebutkan, ada lima outlet roti duo yang akan hadir di Batam. "Kita buka outlet pertama dulu di Botania Garden, buka dari pukul 07.00 - 22.00 WIB. Baru yang empat lagi menyusul," katanya lagi.

Berbeda dengan kebanyakan toko oleh-oleh kekinian, Roti Duo pun hadir membawa keberkahan bagi orang lain. Pasalnya, toko roti yang satu ini mencoba membantu perekonomian masyarakat kecil dengan mempekerjakan para ibu-ibu sebagai frontliner atau pelayan di meja depan.

"Kami hadir bukan sekadar membahagiakan masyarakat Batam dengan cemilan yang enak porsi besar dan harga murah. Tetapi ada value lain. Kami sengaja merekrut ibu-ibu di atas 40 tahun untuk memberikan pelayanan di meja depan, bukan pelayan yang muda dan cantik-cantik," tuturnya.

Saat ini sudah ada lima ibu berusia di atas 40 tahun yang mengikuti training untuk segera bekerja di Roti Duo.

"Mereka juga antusias, karena banyak dapat ilmu baru. Bukan cuma sekedar bagaimana mengoles roti. Tetapi bagaimana menghadapi pelanggan dan memahami kerja komputer di bagian kasir," ucapnya.

Penasaran seperti apa rasanya, nantikan saja grand opening Roti Duo di Botania Garden.

Editor: Gokli