Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Beli Suzuki New Ertiga, DP Ringan dan Bisa Dicicil Hingga 60 Kali
Oleh : Suci Ramadhani
Jum\'at | 09-03-2018 | 14:26 WIB
new-ertiga1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Suzuki New Ertiga 2018 di Indomobil Batam. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Rodamas Makmur Motor (Indomobil Batam) kembali memberikan kesempatan kepada masyarakat Batam untuk segera memiliki mobil New Ertiga.

 

PIC Marketing Indomobil Batam, Andy Santana menjelaskan, Suzuki Ertiga sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Menutup tahun 2017 lalu, Suzuki Ertiga untuk kali ketiga kembali meraih indeks kepuasan konsumen tertinggi menurut Auto Bild Customer Satisfaction Survey 2017.

Dengan hadirnya unit New Ertiga 2018, pihak Indomobil Batam tetap menawarkan harga menarik melalui promo pasti mantap. "Seiring dengan prestasi yang diraih dan promo yang ditawarkan, maka masyarakat Batam bisa lebih mantap untuk memiliki unit Suzuki Ertiga 2018," katanya, Jumat (9/3/2018).

Promo yang dimaksud berupa cicilan dengan jangka waktu cukup panjang dangan uang muka yang ringan khususnya penggunakan leasing. "Khusus untuk leasing kami ada dua yaitu Suzuki Finance dan Maybank Finance, yang bisa membantu konsumen untuk kredit," ujarnya.

Untuk kredit, konsumen dapat membayar unag muka (DP) hanya sebesar Rp 20 juta saja. Sementara pada angsurannya, dapat dilakukan hingga 60 kali pembayaran dengan nilai Rp 4.186.000. Atau, melalui Maybank Finance dengan uang muka Rp 45 juta, dan angsuran Rp 3.461.000 selama 59 kali bayar.

"Promo ini sudah tersedia dari sekarang, hingga akhir Maret 2018 nanti," paparnya.

Diketahui, hingga saat ini tahta Suzuki Ertiga sebagai garda depan Suzuki masih belum tergantikan, sehingga dapat menjadi acuan Indomobil Batam untuk senantiasa meningkatkan kualitas setiap produk Suzuki dan memuaskan konsumen.

Keunggul dari segi daya tahan mobil dan mesin, Suzuki Ertiga memiliki serangkaian fitur mewah seperti chrome front grille, parking sensor, warna interior yang lebih elegan, fitur-fitur modern serta desain audio yang mewah.

"Hal ini tidak terlepas dari misi Suzuki untuk menghasilkan sebuah produk yang bernilai tinggi dan berorientasi kepada konsumen," ungkapnya.

Keuntungan lainnya memiliki unit Suzuki yakni, tersedianya pelayanan bengkel yang tetap siap meski di hari Minggu atau libur. Apalagi, Indomobil Batam sudah dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales,service, spareparts).

"Segera kunjungi Indomobil Batam di jalan Yos Sudarso Sei Baloi atau di Batuaji, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atau kunjungi pameran kami di Nagoya Hill, tanggal 8 sampai 18 Maret, DC Mall 12 sampai 18 Maret dan Kepri Mall 16 sampai 18 Maret nanti," tutupnya.

Editor: Yudha