Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nickelodeon Play Tampilkan Konten Hiburan Menarik Untuk Anak
Oleh : Suci Ramadhani
Jum\'at | 09-03-2018 | 14:14 WIB
nickelodeon-play1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Logo Nickelodeon Play.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Di Asia, Nickelodeon Play diluncurkan untuk pertama kalinya di Singapura tahun 2016, dan Indonesia adalah pasar kedua tempat peluncurannya di kawasan ini.

Nickelodeon Play adalah bagian dari Viacom Play Plex, koleksi aplikasi perangkat bergerak untuk setiap brand internasional besar milik Viacom, yang menawarkan akses video-on-demand (VOD) untuk sejumlah konten masa kini dan sebelumnya dalam pustaka konten, serta konten pendek, game juga video musik.

Aplikasi Nickelodeon Play menampilkan:

1. Ratusan episode yang membuat anda tertawa tanpa henti bersama keluarga
Akses gratis untuk episode tertentu dan akses on-demand untuk serial Nickelodeon yang populer seperti SpongeBob SquarePants, Teenage Mutant Ninja Turtles, Avatar: The Legend of Aang, dan ALVINNN!!! and The Chipmunks.

2. Sejumlah game gratis yang membuat Anda semakin menikmati aplikasi ini
Dari kategori permainan aksi, teka-teki, hingga ke strategi – penggemar bisa mencoba beragam game, seperti Super Brawl World, Bikini Bottom Tic Tac Toe, dan Block Party 3.

3. Kejutan-kejutan menarik tanpa henti
Aplikasi ini mendukung keingintahuan diri kepada anak-anak dengan menemukan berbagai hal saat berinteraksi dengan aplikasi ini kapan saja, di manapun mereka berada. Jangan lewatkan tombol 'Do Not Touch' untuk mendapatkan kejutan-kejutan menarik yang tiba-tiba ditemukan hanya dengan menggerakkan jari tangan Anda!

Editor: Yudha