Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Atlet Kepri Sumbang 9 Medali Emas di Kejuaraan Hapkido Asia Tenggara
Oleh : Harjo
Kamis | 08-03-2018 | 14:02 WIB
atlit-hapkindo-kepri1.jpg Honda-Batam
Atlit Hapkido Kepri meraih medali emas di Kejuaraan Asia Tenggara. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Atlet Hapkindo Kepri yang ikut bertarung di kejuaraan Asia Tenggara di Singapura, berhasil menyumbangkan 9 medali emas untuk kontingen Indonesia.

Piter, Ketua Pengda Hapkido Kepri memyampaikan dalam kejuaraan Hapkido tingkat Asia Tenggara yang diselenggarakan di Singapura belum lama ini, dari 24 medali emas yang di raih kontingen merah putih sebanyak 9 medali emas di sumbangkan atlet Hapkido asal Kepri.

Diantaranya, 9 medali emas di sumbangkan atlet asal Kepri, selanjutnya Yogyakarta 7 medali emas, Jateng 2 medali emas, Lampung 2 rmas, Aceh 2 medali emas, Banten 1 medali emas dan Riau 1 medali emas.

"Totak perolehan Emas Indonesia sebanyak 24 Medali emas, 16 Perak dan 4 perunggu. Khusus untuk atlet asal Kepri selain meraih 9 medali emas, juga meraih 4 Perak dan 4 Perunggu dan 1 orang dinobatkan Best Player Frmale atas nama Julia Sinta," katanya kepada BATAMTODAY.COM, Kamis (8/3/2018).

Piter menyampaikan terima atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan Pengurus Pusat Hapkido Indonesia (PPHI) dan para orang tua atlit. Apresiasi khusus kepada pengurus, pelatih, kontributor yang selalu kompak dan solid dan semangat hingga atlit Indonesia mampu meraih prestasi mengibarkan Sang Merah Putih di Singapura. Langsung disaksikan President World Hapkido Martial Art Federation Don Oh Choi dan President-president Hapkido dari berbagai negara dan Master Team WHMAF.

"Terima kasih kepada tuan rumah Hapkido Singapore yang telah memulai mempertemukan Hapkido-Hapkido di bawah garis federasi WHMAF. Kami semua merasakan suasana kekeluargaan, para Hapkidoin antar negara menjadi saling kenal dalam suasana ceria," imbuhnya.

Editor: Yudha