Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

ISSI Karimun Utus Tiga Atlet Sepeda Ikut Tour The Bintan 2018
Oleh : Wandy
Kamis | 08-03-2018 | 11:50 WIB
sepeda-3.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ketua ISSI Karimun, Anwar Abu Bakar bersama pelatih dan tiga atlet sepeda yang akan ikut lomba Tour The Bintan 2018. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Karimun akan mengirimkan tiga atlet terbaiknya untuk ikut lomba Tour The Bintan 2018 yang diselenggarakan di Bintan, Kepulauan Riau pada tanggal 23-25 Maret 2018.

Tiga atlet terbaik tersebut yakni Yoga Pratama, Muhammad Fajar, dan Arif Candra.

Ketua ISSI Karimun, Anwar Abu Bakar mengatakan, untuk bertahan di medan yang dipertandingkan nanti, ketiga atlet tersebut sudah dilatih selama sebulan.

"Ketiga atlet yang kita utus sudah ditrainning di Bintan agar mereka bisa langsung menguasai medan di sana," ujar Anwar, Kamis (8/3/2018).

Ia juga mengatakan, para atlet tersebut dilatih secara maksimal agar dapat menduduki peringkat ke-25 besar, agar nanti dapat kembali mengikuti pertandingan selanjutnya ke luar negeri yaitu, Italia.

Ketiga atlet tersebut dipilih karena mereka sudah beberapa kali mengikuti pertandingan dan sudah meraih banyak prestasi. "Para atlet terbaik yang kita pilih untuk mengikuti ajang Tour The Bintan 2018. Ketiganya kita turunkan agar dapat meraih prestasi dan siap untuk mengharumkan nama Kabupaten Karimun," katanya.

Sementara itu, Darul Ikhsan selaku pelatih mengatakan, untuk ketiga atletnya telah diberikan pelatihan fisik dan mental untuk mengikuti pertandingan tersebut. "Persiapan alhamdulillah baik fisik maupun mental sudah siap, dan kita berdoa semoga mereka dapat mengharumkan nama Kabupaten Karimun," kata Darul.

ISSI Karimun meminta doa dan dukungan pada masyarakat agar para atlet tersebut dapat meraih juara dan membanggakan Kabupaten Karimun.

Editor: Gokli