PKP

ATB Raih Dua Penghargaan dari Markplus
Oleh : Redaksi
Kamis | 08-03-2018 | 09:38 WIB
atb-raih-penghargaan.jpg honda-batam
President Director ATB, Ir Benny Andrianto MM, menerima dua penghargaan Batam Marketeer Championship 2018 disaksikan Hermawan Kartajaya, Founder & Chairman Markplus inc, di ajang Indonesia Marketeer Festival 2018 di Batam, Selasa (6/3/2018) (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai perusahaan air bersih terbaik di Indonesia, PT Adhya Tirta Batam (ATB) kembali mendapat penghargaan. Kali ini ATB mendapatkan penghargaan dalam nominasi Batam Marketing Championship 2018 untuk sektor infrastruktur dan utilities.

Penghargaan diberikan langsung oleh Hermawan Kartajaya, Founder & Chairman Markplus, inc di ajang Indonesia Marketeer Festival 2018 di Batam, kepada President Director ATB Ir Benny Andrianto MM.

"Kita patut berbangga ATB mendapat dua penghargaan Batam Marketing Championship 2018 di bidang infrastruktur dan utilities, serta meraih Best of the Best Marketeer of the year 2018," ujar Ir Benny Andrianto MM usai menerima penghargaan, Selasa (6/3/2018).

Pimpinan tertinggi di ATB tersebut menambahkan, sebagai operator pengelola air bersih, ATB tetap memberikan pelayanan dalam segala hal dengan maksimal. Namun satu hal yang harus diketahui, Pulau Batam juga memiliki keterbatasan akan ketersediaan air baku.

"Sebagai satu-satunya perusahaan air bersih di Batam, ATB memposisikan diri bukan jadi pemain lokal di Batam, namun ATB bermain di level Indonesia. ATB saat ini jadi perusahaan air terbaik di Indonesia, kami ingin membantu pemerintah menyadiakan air bersih di Indonesia," lanjut Ir Benny Andrianto MM.

Tidak hanya menerima penghargaan, Presiden Direktur ATB turut menjadi salah satu nara sumber dalam sesi talkshow, bersama Ady Soegiharto Kepala Sub Direktorat Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) BP Batam, Kokoh Ritonga General Manager Garuda Indonesia Batam serta General Manager Bisnis Tribun Batam, Danang Purwoko.

"ATB juga peduli dengan pelanggan, hal tersebut dapat kita lihat adanya stand ATB yang menampilkan teknologi SCADA melalui layar dashboard," singgung Hermawan Kartajaya memandu talkshow.

Ajang pertemuan lintas marketing profesional tersebut, digelar setiap tahun di 17 kota di Indonesia. Namun cukup spesial bagi Batam, untuk kali pertama diselenggarakan Indonesia Marketeers Festival 2018.

Event Indonesia Marketeer Festival 2018 diisi dengan seminar marketing zaman now. Dalam seminar mengupas potensi dunia pariwisata di Batam dari berbagai aspek yang diisi oleh Hermawan Kartajaya.

Editor: Udin