Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pembangunan Pos Polantas 9012 Sekupang Ditanggung PT Sinar Basura Jaya
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 07-03-2018 | 13:02 WIB
poslantas-2.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki dan jajaran bersama PT SBJ serta komunitas motor dan mobil saat meresmikan Pos Polantas 9012 Sekupang. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Perwakilan manajemen PT Sinar Basura Jaya, Jhonson Fidoli Sibuea meyampaikan pembangunan Pos Polantas 9012 Sekupang ditanggung perusahaannya. Dana untuk pembangunan diambil dari CSR PT Sinar Basura Jaya.

Gedung ini, merupakan pergeseran tempat dari bangunan lama. Hal itu, dikarenakan gedung lama masuk dalam PL pembangunan di lahan perusahaan tersebut.

"Mulai dari administrasi hingga pembangunan gedung ditanggung oleh perusahaaan. Selain itu, kelengkapan di dalam ruangan juga hibah dari perusahaan," ungkap Jhonson, usai peresmian, Rabu (7/3/2018).

Dilanjutkan, hibah tersebut dilakukan demi kelancaran pembangunan bangunan lain oleh perusahaan.

"Semuanya merupakan hibah dari perusahaan yang diambil dari dana CSR-nya. Kita juga sudah berkoorinaasi dengan BP Batam, bangunan baru yang berada di pinggir jalan ini tidak akan terkena gusur lagi untuk pelebaran jalan, karena di sini sudah dua jalur," jelasnya.

Dari perusahaan, berharap gedung ini bisa dipergunakan sebaik-baiknya, dan bisa membantu menciptakan kenyamanan dalam bertugas.

Sebelumnya, Kapolresta Barelang, Kombes Hengki, meresmikan Pos Polisi Lalu Lantas (Polantas) 9012 Sekupang yang baru selesai dibangun, Rabu (7/3/2018).

Gedung baru ini merupakan hibah dari PT Sinar Basura Jaya yang pembangunannya menggunakan dana CSR perusahaan. Sebelumnya, pos sudah ada namun dilakukan pergeseran.

"Bangunan pos digeser dari tempat yang lama. Kita bekerjasama dengan PT Sinar Basura Jaya, selaku pemilik lahan di kasawan tersebut," ungkap Hengki, usai peresmian.

Editor: Gokli