Yayasan Hang Tuah Tanjungpinang Ajak Siswa Berikrar Perangi Narkoba
Oleh : Roland Hasudungan Aritonang
Selasa | 06-03-2018 | 19:27 WIB
yayasan-hang-tuah.jpg honda-batam
Yayasan Hang Tuah Tanjungpinang melaksanakan Upacara Pengucapan Ikrar Kebulatan Tekad Perangi Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan di SD Hang Tuah Jalan Tugu Pahlawan, Kepri (Foto: ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Hang Tuah ke-71 Tahun 2018, Yayasan Hang Tuah Tanjungpinang melaksanakan Upacara Pengucapan Ikrar Kebulatan Tekad Perangi Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan di SD Hang Tuah Jalan Tugu Pahlawan, Kepri, Selasa (6/3/2018).

Pengucapan Ikrar yang langsung disaksikan Anggota Pengawas Yayasan Hang Tuah Cabang Tanjungpinang, Ny Irmelda R Eko Suyatno, yang juga selaku Ketua Kordinator Cabang (Korcab) IV Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB), diikuti seluruh satuan pendidik yang berada di bawah Yayasan Hang Tuah, mulaidari tingkat SD, SMP dan SMK.

Ikrar Kebulatan Tekad Perangi Narkoba dibacakan perwakilan siswa dan siswi, selanjutnya ditirukan seluruh peserta upacara mulai dari pengurus Yayasan Hang Tuah Tanjungpinang, tenaga pendidik sampai para siswa dan siswi.



Pada kesempatan tersebut seusai pengucapan ikrar, para siswa dan siswi Yayasan Hang Tuah Tanjungpinang memperoleh sosialisasi dari Ketua BNN Tanjungpinang, A Hasyim, tentang bahaya narkoba yang sudah menjadi musuh negara. Sebab sudah masuk dan merambah sampai kepada generasi muda. Oleh karena itu, pencegahan dan antisiapasi penyalahgunaan narkoba harus sejak dini dilakukan untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa.

Acara tersebut dihadiri antara lain, Aspers Danalantamal IV, Kadiskes Lantamal IV, Perwira Staf Dispotmar dan Staf BNN Tanjungpnang.

Editor: Udin