Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Berhadiah Tabungan Pendidikan

Buruan Daftar Lomba Mewarnai Harris Hotel Batam Center
Oleh : Suci Ramadhani
Selasa | 06-03-2018 | 16:50 WIB
lomba-mewarnai1.jpg Honda-Batam
Lomba mewarnai Harris Hotel Batam Centre tahun 2017 lalu. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Harris Hotel Batam Center akan mengadakan lomba mewarnai tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) dan tingkat Sekolah Dasar (SD), Sabtu (31/3/2018) mendatang.

Chandra, Ketua Panitia Lomba menjelaskan, lomba mewarnai sudah 2 kali dilakukan Harris Hotel Batam Center, tahun lalu animo masyarakat sangat banyak, dan untuk tahun ini menargetkan 200 peserta.

"Kami menargetkan akan ada 200 peserta lomba untuk tahun 2018, lebih banyak dibanding tahun lalu," katanya, Selasa (6/3/2018).

Ia menjelaskan, perlombaan akan dibagi menjadi 2 kategori yaitu kategori tingkat Taman Kanak-Kanak hingga kelas 3 SD dan kategori kelas 4 sampai kelas 6 SD.

"Peserta sudah langsung bisa mendaftarkan diri, pendaftaran berakhir pada 28 Maret 2018, sesuai dengan katagori yang telah ditentukan," ujarnya.

Perlombaan dimulai pukul 10.00 – 14.00. Setelah itu, partisipan dapat menikmati bazaar makanan yang tersedia atau langsung menggunakan voucher berenang yang didapat oleh 100 peserta pendaftar pertama.

"Byo buruan daftarkan putra-putri anda dan dapatkan voucher berenang," paparnya.

Acara yang akan digelar ini bertujuan untuk meningkatkan apresiasi masyarakat terhadap kreativitas anak dan membuat keluarga juga menikmati waktu bersama di akhir minggu.

Pendaftaran peserta sudah bisa dilakukan dengan langsung mendatangi HARRIS Hotel Batam Center dan mengisi formulir pendaftaran dan menyerahkan foto kopi Akta Kelahiran serta membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 100.000 per anak.

"Pendaftaran juga bisa dilakukan via email: rbm-harris-batamcenter@tauzia.com atau via whatsapp ke nomor 081275603032 (Chandra) bagi yang belum sempat ke hotel," tegasnya.

Panitia akan menyediakan kertas warna pada saat perlombaan dengan tema liburan bersama keluarga. Partisipan hanya perlu membawa meja alas dan alat mewarnai.

Pengumuman pemenang dilakukan di hari yang sama dengan berbagai hadiah seperti piala, sertifikat, tabungan pendidikan, voucher menginap dan hadiah menarik lainnya.

Editor: Yudha