Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gaya Rambut Lelaki Masa Kini

Starsbox Barbershop Hadir di Jalan DI Panjaitan Tanjungpinang
Oleh : Ismail
Selasa | 06-03-2018 | 14:50 WIB
barbershop-tpi1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Starsbox Barbershop Tanjungpinang hadirkan gaya rambut lelaki masa kini. (Foto: Ismail)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Zaman sekarang gaya rambut bukan hanya milik kaum perempuan saja. Namun, sudah menjadi lumrah bahwa kaum lelaki pun wajib menata rambut sesuai perkembangan trend saat ini.

Seperti gaya Undercut dan Slik Back yang menghadirkan bentuk rambut tipis bergradasi di bagian samping dan belakang. Gaya lainnya adalah gaya Pompadour yang mengkombinasikan gaya klasik tahun 70 an dengan gaya modern.

Oleh karena itu, untuk membentuk gaya rambut lelaki sesuai dengan trend 2018, hadir di Tanjungpinang Starsbox Barbershop. Bertempat di kawasan Jalan DI Pandjaitan Kilometer 9 Tanjungpinang, Starsbox Barbershop dapat menata rambut para lelaki sesuai dengan gaya dan jati diri masing-masing

"Gaya rambut undercut sangat mudah untuk diaplikasikan diberbagai kondisi rambut, bentuk muka lelaki dan terlihat lebih terstruktur serta geometris," kata Fahrul, barberman Starsbox Barbershop, Selasa (6/3/2018).

Menurutnya, kaum lelaki saat ini penting menjaga penampilan. Terlebih, untuk memilih gaya rambut sesuai dengan jati dirinya. Umumnya, pilihan yang menjadi favorit lelaki saat ini adalah gaya rambut undercut. Dengan model sisiran rambut ke arah belakang kepala dengan karakter belahan rambut klasik seperti belah pinggir.

Ia mengatakan, gaya rambut semacam ini dinilai mampu memberikan kesan gentlemen dan macho bagi lelaki yang mengadaptasinya. Selain itu, gaya undercut juga membuat kesan gaya rambut yang natural dan terlihat rapi.

"Biasanya costumer lebih memilih yang potongan yang praktis," ujarnya.

Kendati demikian, di Starsbox Customer juga dapat memilih gaya rambut lain. Seperti Spike, Korean style, Rockabilly dan Quiff. Selain itu, para pelanggan juga dapat memilih paket pangkas rambut sekalian dengan sejumlah perawatan lainnya. Mulai dari pijatan untuk relaksasi, pendingin mata, berikut dengan facial wajah.

"Paket yang kita tawarkan mulai dari paket premium dengan harga Rp 65 ribu sampai dibawahnya Rp 20 ribu," ungkapnya.

Editorr: Yudha