Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

KPU Tanjungpinang Lantik PPK dan PPS Pileg serta Pilpres
Oleh : Habibie Khasim
Senin | 05-03-2018 | 19:41 WIB
tandatangani-sk-pengangkatan-ppk-pps.jpg Honda-Batam
Ketua KPU, Robby Patria menandatangani SK PPK dan PPS (Foto: Habibie Khasim)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang melantik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK( dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilu Legislatif (Pileg) di Hotel Comfort Tanjungpinang, Senin (5/3/2018).

Ketua KPU Kota Tanjungpinang, Robby Patria mengatakan PPK dan PPS yang dilantik untuk pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden adalah orang-orang yang terpilih dan sudah melalui evaluasi.

"Orang yang terpilih ini adalah orang yang terbaik dari yang terbaik", ungkap Robby.

Robby menyatakan, jumlah anggota PPK PPS yang akan bertugas dalam Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden adalah 66 orang, dengan rincian anggota PPK yang dilantik berjumlah 12 orang dan anggota PPS berjumlah 54 orang.

Anggota PPK dan PPS ini akan bertugas dalam dua kegiatan yaitu pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang tahun 2018 yang akan dilakasanakan pada 27 Juni 2018 dan pemilihan Legislatif sekaligus Pemilihan Presiden yang akan dilaksanakan 17 April 2019 mendatang.

Robby juga meminta kepada PPK dan PPS selalu menjaga integritas serta profesionalitas dalam menjalankan tugasnya serta dapat melalui semua tahapan yang sudah ditentukan.

"Mudah-mudahan semangatnya menjadi semangat baru dan menjadi agresif dalam bekerja dan dapat menuntaskan semua tahapan yang sedang dilalui," tuturnya.

Editor: Udin