Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Personil Brimob Donorkan Darahnya untuk Bantu Penderita Kanker Payudara di Karimun
Oleh : Wandy
Senin | 05-03-2018 | 18:28 WIB
brimob-donorkan-darah.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kegiatan donor darah oleh personil Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Personil Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor tidak henti-hentinya membantu masyarakat dalam hal donor darah yang dilaksanakan di RSUD M Sani, Karimun, Senin (5/3/2018).

Komandan Kompi 4 Batalyon A Pelopor, Iptu Rizal Rahim mengatakan, donor darah itu dilakukannya demi menjaga sinergitas kemitraan dengan masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Karimun yang sedang membutuhkan transfusi darah. Salah satunya Ibu Salatun yang didiagnosa mengidap penyakit kanker payudara yang saat ini sedang dirawat di RSUD M Sani Kabupaten Karimun.

"Kami hanya bisa berdoa semoga pasien atas nama Ibu Salatun segera diberikan kesembuhan dan bisa diangkat segala penyakitnya oleh Allah SWT," ujar IPTU Rizal Rahim.

Rizal juga mengatakan, semoga dengan keberadaan Brimob di Kabupaten Karimun ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Kami berharap semoga dengan keberadaan kami (Brimob) dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya Kabupaten Karimun, selagi hal tersebut positif dan bisa kita lakukan, Insya Allah kita akan siap membantu masyarakat," ujar Rizal.



Sementara itu dalam kesempatan yang sama pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada personil Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor yang telah berkenan membantu menyumbangkan darahnya untuk kesehatan dan kesembuhan pasien.

"Terima kasih atas bantuan bapak-bapak Brimob yang rela menyumbangkan darahnya untuk membantu keluarga saya," ungkap Ervi.

Editor: Udin