Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pembelian Honda CRV Dapat Potongan Harga Rp 20 Juta
Oleh : Suci Ramadhani
Senin | 05-03-2018 | 16:14 WIB
honda11.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Honda CRV. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pembelian mobil honda CRV semua type dan warna selama bulan Maret 2018 akan mendapatkan potongan harga hingga Rp 20 juta.

Sales Supervisor Honda, Kasan Tan menjelaskan, pembelian mobil Honda CRV semua type akan banyak keuntungan. Ada diskon hingga Rp 20 juta dan berkesempatan mendapat hadiah sesuai ketentuan yang berlaku.

"Kami memberikan undian hadiah Honda Scoopy, emas 10 gram. Pengundian dilakukan tiap bulan," ujar Kasan, Senin (5/3/2018).

Selain itu, bagi konsumen yang membeli secara kredit melalui perusahaan pembiayaan Maybank Finance juga menawarkan keuntungan bunga nol persen. Sedangkan pembiayaan melalui Mandiri Tunas Finance akan dapat potongan down payment (DP) atau subsidi hingga Rp 5 juta.

"Banyak keuntungan yang akan didapatkan komsumen, jangan lewatkan kesempatan berpeluang besar mendapatkan hadiah yang kami tawarkan," ujarnya.

Saat ini Honda sedang melakukan pameran di Mega Mall. Masyarakat bisa mengikuti pameran mobil Honda HRV, ACCORD, CIVIC, CITY, CR-V, HR-V, Jazz, BR-V, Brio RS, Brio Satya.

"Untuk harga setiap mobil berbeda-beda promonya, tapi harga dimulai dari Rp 135.900.000. Setiap konsumen bisa melakukan pembayaran secara cash maupun kredit," pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut bias mengunjungi pameran Honda di lantai 1 Mega Mall atau ke show room yang beralamat di Ruko Grand Niaga Mas Blok A No. 17, Batam Centre.

Editor: Yudha