Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kakak Kandung Lionel Messi Ditahan karena Insiden Kecelakaan
Oleh : Redaksi
Senin | 05-03-2018 | 08:39 WIB
kaka-lionel-messi.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Matias Messi (kanan) ditahan polisi karena insiden kecelakaan dan mengancam dengan senjata api (Sumber foto: AFP)

BATAMTODAY.COM, Buenos Aires - Kakak kandung Lionel Messi, Matias Messi, kembali berulah. Pada Minggu (4/3), Matias ditahan di kantor polisi di Pinamar setelah terlibat dalam kecelakaan di Villa Gessel, Buenos Aires, Sabtu (3/3) pukul 7 malam.

Seorang sopir mengklaim saudara kandung bintang Barcelona itu mengancamnya dengan senjata. Meski akhirnya, polisi mengatakan tidak menemukan senjata di kendaraan Land Rover yang dikemudikan Matias.

Namun, menurut laporan media lokal, polisi justru menemukan dua rokok ganja di kendaraan tersebut. Pengemudi lainnya mengatakan kepada media, Matias menjadi agresif setelah menabrak mobilnya dari belakang.

Salah satu korban, Javier Rivera mengatakan, Matias melarikan diri dari insiden itu setelah mengambil pistol dari kendaraannya. Pria 35 tahun itu juga dituduh sengaja merusak kendaraan Rivera sebelum dihentikan polisi usai kecelakaan tersebut.

"Saya memarkir mobil untuk melihat mengapa dia memukul saya, dan ketika saya ke luar dari mobil ada orang lain yang langsung menghina saya, menyerang, dan merobek kaus saya," ucap Rivera.

"Kemudian dia mulai mengancam saya, dan kembali kemobilnya dengan mengeluarkan sebuah senjata," Rivera menambahkan.

Bukan kali ini saja Matias Messi berurusan dengan pihak kepolisian. Pada November 2017, dia mengalami kecelakaan perahu di Sungai Parana dan harus ditarik nelayan setempat ke gundukan pasir.

Dia juga pernah ditangkap polisi karena karena memiliki senjata api ilegal. Namun, kemudian dibebaskan dengan jaminan.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Udin