Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dua Eks Gitaris Band Ternama Indonesia Goncang Taman Kota Bintim dengan Dakwah
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 03-03-2018 | 08:26 WIB
anak-band-jadi-pendakwah.jpg Honda-Batam
Ustazd Derry dan Ustazd Sakti saat berfoto bersama (Foto: Syajarul Rusdy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Dua mantan gitaris band ternama di Indonesia, Derry Sulaiman eks Betrayer dan Sakti eks Sheila on 7 'guncang' Akau Taman Kota Kijang, Kecamatan Bintan Timur (Bintim) dengan dakwah yang berjudul 'hijrah'.

Pria yang akrab disapa Ustazd Derry Sulaiman itu mengajak jamaah yang hadir untuk hijrah ke jalan yang benar, sesuai dengan syariat Islam dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Marilah kita hijrah ke jalan yang benar sesuai dengan syariat Islam dan mendekatkan diri kepada Allah SWT," ajak Ustad Derry dalam dakwahnya di Akau Taman Kota Kijang, Jumat (3/3/2018).

Tidak hanya itu, dua eks gitaris itu juga menceritakan pengalamanya di hadapan ribuan jamaah yang hadir saat itu. Tampak bagitu khusuk jamaah mendengarkan, apa yang disampaikan oleh dua ustazd tersebut.

Di akhir dakwahnya, dua ustazd bersama jamah menyanyikan lagu yang 'Dunia Sementara Akhirat Selamanya'. Berikut kutipan liriknya:

Orang kaya mati, orang miskin mati
Raja-raja mati, rakyat biasa mati
Semua pergi menghadap Ilahi
Dunia yang dicari tak ada yang berarti

Di kesempatan itu, Anggota DPRD Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari, mengucapakan terima kasih kepada Ustazd Derry Sulaiman beserta rombongan atas kesediaannya berbagi ilmu dalam Tabligh Akbar di Kijang Kota.

Ia juga berterima kasih kepada para panitia khususnya masyarakat yang telah hadir sehingga terselenggaranya kegiatan ini.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada ustazd yang sudah bersedia berbagi ilmu dengan berdakwah. Serta masyarakat yang sangat antusias mengikuti jalannya acara," ungkap Dewi.

Editor: Udin