Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hanya di Travelodge Batam, Hotel Bintang 4 dengan Harga Rp550 Ribu Per Malam
Oleh : Suci Rahmadani
Jumat | 02-03-2018 | 18:38 WIB
travelodge-batam.jpg Honda-Batam
Travelodge memberikan harga spesial untuk pengunjung yang menginap. Hanya dengan Rp550.000,- sudah bisa menginap dan menikmati fasilitas hotel Bintan 4 tersebut (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Travelodge memberikan harga spesial untuk pengunjung yang menginap. Hanya dengan Rp550.000,- sudah bisa menginap dan menikmati fasilitas hotel Bintan 4 tersebut.

Asst Sales Manager, Rini Juwita, menjelaskan dalam rangka Launching Brand, Travelodge ingin memperkenalkan kepada tamu baik itu turis dan masyarakat Kota Batam, agar merasakan kenyamanan dan fasilitas yang ada dengan harga yang murah.

"Harga spesial hanya sampai akhir Maret 2018. Ayo rasakan sensasi menginap di Travelodge. Pada promo ini, pengunjung akan mendapatkan sarapan poagi (untuk 2 orang), 15 menit free massage, 1 jam karaoke di Alegro dan dinner (untuk 2 orang)," katanya, Jumat (2/3/2018).



Lebih jauh dikatakan, Travelodge memiliki 6 type kamar yang total keseluruhannya ada 249 kamar. Untuk jenis-jenis kamar sendiri ada Deluxe Room, Premier Room, Business Suite Room, Family Room, Grand Suite Room dan President Suite Room.

"Interior pada setiap kamar sangat simpel dan membuat tamu semakin nyaman menghabiskan waktu istirahat atau bersantai bersama keluarga atau teman," ucapnya.

Sedangkan fasilitas yang dimiliki di antaranya kolam renang indoor, pusat kebugaran, sauna, Spa, hot tub atau jacuzzi dan billiar.



Tidak hanya itu, ada juga promo lainnya seperti buffet makanan BBQ dinner Rp99.000,- /pax di setiap Hari Jumat dan Warung Daun Rp99.000,-/pax di setiap Hari Sabtu.

"Promo ini ditujukan selain untuk menghidupkan suasanan, sekaligus memberi alternatif bagi tamu-tamu hotel dalam mencari makanan agar tidak terlalu susah ke luar dari area hotel dan tentunya sebagai bentuk pelayanan kami memberikan cita rasa terbaik bagi semua tamu-tamu," tambah Tjokroadhiwibowo
selaku Food and Beverage Manager.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program-program promo dari Travelodge Batam, Anda bisa menghubungi 0778-425 555 atau email ke rsvn.tlbt@travelodgehotels.asia Untuk semua informasi terbaru dari Travelodge Batam www.travelodghotels.asia.

Editor: Udin