Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Atlet Hapkindo Kepri Targetkan Juara Umum di Kejuaraan Asia Tenggara
Oleh : Syajarul Rusydy
Jumat | 02-03-2018 | 12:38 WIB
hapkindo-10.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Inilah atlet Hapkindo Kepri yang akan bertanding di kejuaraan Asia Tenggara di Singapura. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Atlet Hapkindo Kepri yang ikut bertarung di kejuaraan Asia Tenggara menargetkan dapat meraih juara umum. Di mana, dari 36 atlet mewakili Indonesia, 10 diantaranya berasal dari Kepri.

Kejuaraan Hapkindo tingkat Asia Tenggara yang diadakan di Singapura itu berlangsung mulai 3 Maret 2018. Para atlet dari Kepri sudah melakukan serangkaian persiapan demi merai juara umum.

"Kita menargetkan atlet Hapkido Kepri bisa meraih juara umum, dalam kejuaran Hapkido Asia Tenggara nanti," ungkap Ketua Pengda Hapkido Kepri, Piter di selah-selah selamatan pelepasan 10 Atlet Hapkido Kepri, di Hapkido Training Centre Riau Island Yamaha Malaka KM9 Tanjungpinang, Kamis (2/3/2018) malam.

Menurut Piter, terpilihnya 10 atlit Hapkido dari Kepri ini bukan karena adanya unsur lobi-lobi. Namun prestasi yang sudah dicapai membawa 10 atlet Hapkido Kepri maju di kejuaran tingkat Asia Tenggara, untuk mewakili Indonesia.

"Kita dipilih karena hasil dari prestasi dikejuaran Hepkido selama ini, sehingga atlet kita dinilai layak untuk mewakili Indonesia," sebut Piter.

Untuk itu, Piter menargetkan 10 atlet yang diutusnya itu mampu meraih juara umum, hingga dapat mengarumkan nama Provinsi Kepri kususnya serta Indonesia umumnya.

"Kita mohon doanya, semoga apa yang kita harapkan bisa tercapai," timpal Piter.

Kadispora Kepri, Maifrizon kepada seleruh atlet yang bakal mewakili Kepri berpesan untuk selalu menjaga nama baik Kepri, jaga kesehatan, selalu ikut arahan pelatih. Karena, pelatih tahu yang terbaik untuk atletnya.

"Saat bertanding pertahakan terus sportifitas, hingga menjadi pemenang yang baik dan dapat mengharumkan nama Provinsi Kepri dan Indoseia," kata Maifrizon.

Editor: Gokli