Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ayo, Rasakan Sensasi Menginap di Harris Resort Barelang Batam
Oleh : Suci Rahmadani
Kamis | 01-03-2018 | 17:38 WIB
Kolam-renang-harris-resort.jpg Honda-Batam
Salah satu fasilitas yang dimiliki Harris Resort Barelang, Batam (Foto: Suci Rahmadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - HARRIS Resort Barelang Batam yang berlokasi di Jalan Trans Barelang memberikan harga promosi untuk masyarakat Kota Batam dan wisatawan mulaidari Rp720.000,- per malamnya. Hotel yang dilengkapi 173 kamar itu memiliki 3 kategori; HARRIS Room, HARRIS Suite dan HARRIS Villa. Seluruh kamar juga dilengkapi Wi-Fi secara gratis.

Director of Sales & Marketing, Dodi Putra, menjelaskan, HARRIS Resort Barelang memberikan harga spesial untuk pengunjung. Promo ini berlaku hingga 15 Mei 2018.

"Kami memberikan harga spesial ini agar masyarakat bisa menikmati fasilitas yang menawan dan lainnya di HARRIS Resort Barelang," katanya, Kamis (1/3/2018) saat Media Gathering bersama awak media.



Adapun fasilitas yang dimiliki adalah HARRIS Cafe dengan live cooking pizza, HARRIS Juice Bar, Dino Kids Club & Water Playground, kolam renang anak, kolam renang infinity, kolam renang laguna, Spa, pusat kebugaran dan sauna, Bay House atau Wedding Chapel yang cocok untuk lokasi pernikahan dengan pemandangan laut.

"Ada juga HARRIS Boutique, lalu Rocksalt Beach Club & Bistro yakni sebuah klub pantai yang modern berada di tepi pantai dan 20 Feet Cafe, salah satu F&B outlet dengan konsep container yang menyajikan camilan dan makanan ringan selama Anda menikmati sore di dekat kolam renang anak," ujarnya.



Resort ini dilengkapi dengan HARRIS Function Hall, tempat yang sempurna untuk menyelenggarakan pertemuan, insentif, konvensi dan pameran hingga 500 orang dengan 8 ruang pertemuan, sehingga menjadikan HARRIS resort Barelang sebagai tujuan terbaik untuk liburan dan akomodasi bisnis di Batam.

Resort yang menghadap ke pantai dan hanya 5 menit berjalan kaki ke Jembatan Barelang itu, merupakan landmark Kota Batam. Bahkan lokasinya hanya 30 menit dari Pelabuhan Internasional Batam Center dan Bandara Internasional Hang Nadim.



Untuk informasi lebih lengkap atau reservasi kamar bisa melalui telepon (0778) 409 1111 atau melalui email ke info-harris-batambarelang@tauzia.com, atau bisa juga langsung datang ke Jalan Trans Barelang Batam, tepat sebelum jembatan kebanggaan Batam, Barelang.

Editor: Udin